Jaga Kekompakan, Capella Honda Kepri Gelar Bikers Adventure Camp untuk Komunitas Motor Honda

Batam – Main dealer Honda wilayah Kepulauan Riau PT.Capella Dinamik Nusantara menggelar kegiatan gathering yang wajib dilaksanakan setiap tahun untuk menjalin kebersamaan seluruh anggota club yang tergabung dalam One Heart Community Batam.

Tahun ini PT. Capella Dinamik Nusantara mengusung tema Bikers Camping & Adventure Touring CRF150L, Tujuan utama acara ini digelar adalah untuk menjaga kekompakan dan kesolidan antar anggota club yang hadir sebagai satu keluarga besar One Heart Community Batam.

Acara ini digelar pada Sabtu dan Minggu (27-28/1) yang mengambil tempat di Pantai Melayu setelah jembatan 4 Barelang. Tidak hanya acara gathering saja, acara lain yang sangat bermanfaat juga diselenggarakan. Seperti fun adventure touring komunitas bersama konsumen CRF150L, Test ride CRF150L, Sharing mengenai aktivitas komunitas di tahun 2018 ini, Sharing info kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2018, Sharing & discuss management club, Acara barbeque bersama serta acara games kebersamaan yang dapat mempererat hubungan antar sesama anggota.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti, BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island) dan HSCB (Honda Streetfire Club Batam), VSB (Vario Scooter Batam) & CCI Batam (CBR Club Indonesia Batam) serta komunitas yang baru bergabung dalam keluarga besar One Heart Community yaitu SAB (Supra Alvariant Batam). Kegiatan seperti ini setiap tahun diadakan, namun tahun ini juga di hadiri oleh seluruh anggota club dengan antusias dan semangat yang tinggi untuk mensukseskan seluruh acara di Bikers Adventure Camp ini.

“Kemping bersama seperti ini semoga tetap diadakan, supaya tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, Kegiatannya seru dan sangat bermanfaat untuk anggota club. Terima kasih PT. Capella Dinamik Nusantara.“ ungkap Toberson, anggota club MPC yang hadir.

Acara Bikers Camp ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan materi management club baik untuk club yang baru bergabung maupun untuk club yang sudah bergabung. Namun diharapkan sebagai pengingat untuk tetap dapat mengatur dan menjalankan club dengan baik dan benar sesuai dengan tujuan awal club di bentuk dan juga sesuai dengan tujuan dari PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai main dealer Honda di Kepri yaitu SATU HATI.

“Dengan acara kemping bersama ini, semoga kedepannya seluruh anggota club semakin kompak dan juga tetap menjaga hubungan yang baik Main Dealer dengan anggota komunitas Batam. Jika ada Honda lovers di Kota Batam yang berminat khususnya untuk CRF 150L & 250 lovers untuk bergabung dengan team One Heart Community, boleh datang langsung ke Main Dealer Honda PT.Capella Dinamik Nusantara di Komp.Taman Merapi Subur Batu Aji. Salam Satu Hati” ungkap Eva Pasaribu, selaku PIC Community.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Honda Community and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Jaga Kekompakan, Capella Honda Kepri Gelar Bikers Adventure Camp untuk Komunitas Motor Honda

  1. Pingback: Honda Adventure Days 2018 Puaskan Nyali Ratusan Bikers | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.