Capella Honda Kepri Sosialisasikan Jurnalisme pada Komunitas Motor Honda

thegreenblog.net – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar event Workshop Jurnalis pada Minggu (28/1) di Pantai Melayu, Pulau Rempang, Kota Batam.

Event Workshop Jurnalis tersebut merupakan salah satu dari agenda dari Bikers Adventure Camp yang dihadiri oleh One Heart Community Batam.

Honda mensosialisasikan jurnalisme kepada komunitas motor Honda di Batam dengan tujuan agar komunitas motor Honda tidak hanya santun di jalan raya tetapi juga santun dan aktif di dunia maya.

Salah seorang nara sumber membeberkan betapa mudahnya menulis.

“Tulisan bisa dikatakan baik dan benar bila memenuhi rumus baku yang sama. Yakni 5W + 1H. Itulah rumus sakti yang menjadi pegangan saya ketika menjadi jurnalis” kata jurnalis batamtoday.com, Suci Ramadhani.

Nara sumber berikutnya memaparkan suka dukanya menjadi seorang blogger.

“Awalnya saya sama seperti teman-teman semua. Sama-sama suka motor. Cuma bedanya, Selain suka motor, Saya juga suka menulis. Oleh karena itu, Sejak Januari 2014 saya mulai membangun blog pribadi thegreenblog.net. Dan seiring berjalannya waktu, Sejak Mei 2016 saya mulai merambah dunia YouTube dengan membangun channel pribadi The Green Blog yang kedua-duanya bercerita tentang dunia roda dua.” terang blogger Nasional asal Kota Batam, Irfan Desyadi Azis.

Berikutnya, Ardy Saputra membagikan pengalamanya dalam membangun channel YouTube All About Adys.

“Sebenarnya membuat video gampang-gampang susah. Dibilang susah ya gampang. Dibilang gampang ya susah. Asalkan kita melakukannya dengan senang, Insya Allah semuanya akan mudah” tutur Ardy Saputra.

Semoga apa yang diharapkan Capella Honda Kepri dalam menggelar event ini dapat tercapai dengan banyaknya anggota One Heart Community yang aktif di dunia online.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Capella Honda Kepri Sosialisasikan Jurnalisme pada Komunitas Motor Honda

  1. Pingback: AHM Segarkan Tampilan New Honda CBR150R dengan Warna Baru Matte Black | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.