All New Honda PCX Produksi Indonesia Resmi Meluncur di Jakarta

sumber foto: oto.detik.com

Jakarta – PT Astra Honda Motor akhirnya merilis PCX produksi lokal di sebuah hotel di Senayan, Jakarta pada Rabu (13/12).

PCX produksi lokal tersebut memiliki dua tipe yaitu ABS dan CBS dan memiliki empat pilihan warna yakni Black, White, Red dan Light Gold.

Karena diproduksi secara lokal, Maka Harga PCX pun turun dari tadinya Rp 40 jutaan menjadi mulai Rp 27 juta sampai Rp 32 juta.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengungkapkan Honda PCX sebagai model global dengan desain skutik premium memulai debutnya pada 2009. Model ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara dengan beragam gaya hidup di berbagai Negara.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman. Kami sangat mengapresiasi konsumen setia di Indonesia yang menunggu cukup lama untuk memiliki motor impiannya ini yang didatangkan dari luar negeri. Namun akhirnya All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di AHM yang tentunya hadir dengan harga semakin terjangkau dengan penyematan konsep dan fitur premium,” ujarnya dalam pernyataan yang diterima detikOto, Rabu (13/12/2017).

Model motor Honda yang mewah dan elegan ini pun diterima dengan positif oleh konsumen di berbagai belahan dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika. AHM memperkenalkan Honda PCX pada tahun 2010 untuk pasar Indonesia dan menjadi pionir skutik premium di Tanah Air.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in All New PCX and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to All New Honda PCX Produksi Indonesia Resmi Meluncur di Jakarta

  1. Pingback: Ini 4 Perubahan di PCX Lokal yang Bisa Bikin Pemilik PCX Lama Ingin Trade-in | The Green Blog

  2. Pingback: Ini 2 Fitur di PCX Lokal yang Tidak Dimiliki NMAX Terbaru Sekalipun | The Green Blog

  3. Pingback: PT Astra Honda Motor Meliris Fitur Baru di New Honda PCX | batampop

Leave a Reply

Your email address will not be published.