Peduli Pendidikan Melalui Lelang VixionR 1 Dekade di Facebook Yamaha

Jakarta – Gebyar perayaan 1 Dekade Vixion masih terus berlangsung melalui kegiatan “Lelang VixionR_1 Dekade”. Aktivitas lelang ini dilaksanakan pada 27 November – 3 Desember 2017 melalui Facebook Yamaha Motor Indonesia.

Kalian bisa mengikutinya dengan menuliskan harga lelang masing-masing pada facebook Yamaha Motor Indonesia pada link (berikut ini).

Adapun format penulisan harga lelangnya sebagai berikut : #LelangVixionR_kotakamu (Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya) + harga lelang versi kalian di atas harga OTR masing-masing area.

Syarat dan Ketentuan lelang bisa dicek di link (berikut ini).

Hasil dari Lelang VixionR_1 Dekade yaitu selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan bagi anak sekolah di Pulau Salura, Nusa Tenggara Timur. Kalian juga dapat berkontribusi melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_ 1DekadePeduli selama periode 16 Oktober – 10 Desember 2017.

Paket eksklusif disediakan untuk lima orang pemenang “Lelang VixionR_1 Dekade” yang akan mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di 5 kota besar di Indonesia, dimana unit motor “VixionR_1 Dekade” berikut memorabilia Valentino Rossi yang akan dilelang dapat disaksikan secara langsung di pameran tersebut. Pameran digelar pada pertengahan Oktober hingga awal November di Medan, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya.

Selain pameran, juga dilaksanakan Jamboree 1 Dekade Vixion di Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin yang diikuti oleh ribuan orang peserta.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in All New Vixion R and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Peduli Pendidikan Melalui Lelang VixionR 1 Dekade di Facebook Yamaha

  1. Pingback: ​ARRC 2017 Seri 6 Thailand: Start dari Baris Terdepan, Gerry Salim Siap Cetak Sejarah Baru Indonesia | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.