Akhirnya CRF 150L Tiba Juga di Batam

thegreenblog.net – Akhirnya Honda CRF 150L nongol juga di Kota Batam Mas bro… Kehadirannya di Kota Batam hanya berselang tiga minggu dari saat pertama kali diluncurkan oleh AHM pada Kamis (9/11) di The Springs Cluster Canary Summarecon Serpong.

Banyak yang penasaran dengan sosok motor On-Off sport racikan AHM ini di Kota Batam. Terbukti dari beberapa message yang masuk ke TGB yang menanyakan perihal kapan mereka dapat melihat sosok motor tersebut di Dealer Honda Wing Batam.

Sebenarnya TGB sempat mencium kehadiran Honda CRF 150L di Kota Batam sekitar Sabtu (25/11). Tapi saat TGB coba konfirmasi saat menghadiri acara “Workshop Teknologi Honda” yang digelar Capella Honda Kepri di My Garden Cafe hasilnya negatif.

Sandi-sandi kehadiran Honda CRF 150L di Kota Batam semakin kuat terendus saat pihak internal Capella Honda Kepri diduga melakukan test ride pada Rabu (29/11). Namun lagi-lagi belum ada konfirmasi dari pihak terkait.

Akhirnya per hari ini Kamis (30/11) secara gamblang motor On-Off sport besutan AHM yakni Honda CRF 150L sudah resmi nangkring di Dealer Honda Wing yang beralamat di Jl. Letjend. Suprapto Komplek Taman Merapi Subur Blok A3.

Nah, Buat yang sudah gak sabar untuk lihat, Silakan sambangi Dealer Honda Wing yang sudah TGB sebutkan diatas. Harga sudah TGB share pada Selasa (14/11) silam yaitu Rp 32.500.000 OTR Kota Batam dan untuk down paymentnya hanya Rp 2.000.000 saja dan Honda CRF 150L sudah bisa menjadi milik Mas bro.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in CRF 150L and tagged , , . Bookmark the permalink.