Rayakan Ultah Ke 5, CBR Bintan Club Jadi Contoh #cari_aman Bagi Masyarakat Sekitar

Bintan – Club binaan PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri, CBR Bintan Club (CBC) merayakan ulang tahunnya yang kelima di Dealer Honda PT. Tajelin Sejahtera yang beralamat di Kawasan Bintan Centre Km. 9 Jl. Di.Panjaitan No. 1 – 4, Kota Tanjung Pinang.

CBR Bintan Club (CBC) ini merupakan club satu-satunya bagi pengguna dan pecinta sepeda motor Honda CBR series di Pulau Bintan dan sekitarnya.

Event bertajuk “Unity & Respect, Satu Hati Menjadi Pelopor Safety Riding di Jalan” diangkat agar kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga khususnya dalam mengkampanyekan safety riding ke masyarakat.

Rangkaian acara tersebut dibuka dengan pembukaan dan kata sambutan dari pembina dan pendiri club, Rudi Aryanto atau yang sering di panggil Pak De. Kemudian disambung dengan para perwakilan dari Main Dealer dan Kepolisian, Dilanjutkan dengan perayaan pemotongan tumpeng, pembagian plakat kepada tamu undangan dan ditutup dengan perayaan dan acara hiburan.

“Acara Anniversary tahun ini sangat sukses dan istimewa. Semua berkat dukungan dari semua pihak yang selalu mensupport kemajuan club CBC. Terima kasih untuk pihak-pihak yang sudah mendukung, khususnya pihak Main Dealer, Capella Batam. Terima kasih.” Sahut Rudi Aryanto, Pembina Club CBC.

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club CBC untuk ulang tahunnya yang ke 5 tahun.

“Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Bintan dan Tanjungpinang dalam berkendara”. kata Eva Pasaribu, PIC Community Kepri.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Rayakan Ultah Ke 5, CBR Bintan Club Jadi Contoh #cari_aman Bagi Masyarakat Sekitar

  1. Pingback: Yamaha Gelar National Shop Manager Competition 2017 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.