​Picu Semangat Anggota untuk Aktif Berkegiatan

Batam – Ninja Owner Batam (NOB) Club merayakan hari ulang tahun yang ke 5 di Kepri Mall, Minggu (26/11) malam. Kegiatan bertemakan kekeluargaan ini merupakan ajang silaturahmi dalam membina kesolid-an antar anggota.

Ketua NOB Club, Faisal mengatakan, dengan bertambahnya usia komunitas sepeda motor besutan Kawasaki ini, keaktifan keanggotaan bisa kembali diperkuat untuk membuktikan bahwa NOB Club bukanlah ajang pamer atau kumpul-kumpul semata, tapi ikut berkonstribusi dalam pengembangan kemajuan Kota Batam.

“Di sini kita pererat silaturahmi, hubungan kekeluargaan di dalam tubuh bikers, dan kembali memicu semangat anggota untuk aktif dalam kegiatan positif di masyarakat sesuai visi-misi NOB Club,” ujarnya.

Ia menyebutkan, keanggotaan NOB Club yang tercatat saat ini sebanyak 54 anggota.

“Jumlah tersebut dinilai cukup untuk bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan kegiatan lainnya,” lanjut Faisal.

Sebagai ketua terpilih yang baru untuk satu tahun ke depan, ia mengaku akan merangkul para anggota bersama-sama mengangkat nama NOB Club yang juga bekerjasama baik dengan pemerintah.

“Saat ini kami fokus menjalin relasi dengan pihak-pihak pemerintah, sehingga setiap kegiatan NOB Club mendapat dukungan penuh dari pemerintah setempat,” ungkapnya.

Sekretaris Panitia mengatakan Dalam acara HUT NOB Ke-5th di Rayakan Meriah dan  potong tumpeng Bersama, beragam games, dan hiburan itu, turut dihadiri Anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaja, Ketua IMI Kepri Usep RS, Perwakilan dari Dirlantas dan Dandim 0316 serta perwakilan dari lembaga pemerintah lainnya,dan Mengundang Semua Komunitas Motor dan Mobil di Batam.

Top Posts:

This entry was posted in Kawasaki Community and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to ​Picu Semangat Anggota untuk Aktif Berkegiatan

  1. Pingback: Suzuki Bike Meet Regional Jawa Barat Sukses Digelar di Cibodas | The Green Blog

  2. Pingback: Akhirnya CRF 150L Tiba Juga di Batam | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.