Capella Honda Kepri Bedah Teknologi CRF 150L Dihadapan Jurnalis, Bloger dan Vlogger Kota Batam

thegreenblog.net – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar event Workshop Teknologi Honda Bersama Jurnalis, Bloger dan Vlogger Se-Kota Batam pada Minggu (26/11) di My Garden Resto, Kota Batam.

Event bertajuk Satu Hati Eratkan Silaturahmi Bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger Kepri memiliki tiga agenda, Yaitu sebagai berikut:

  • Workshop Honda Technology.
  • Gathering with Jurnalis & blogger.
  • BBQ dinner & lucky draw.

Saat pertama kali terima undangan dari Capella Honda, Sebenarnya TGB sempat curiga, Kok tiba-tiba Capella Honda menundang Jurnalis, Blogger dan Vlogger untuk mengikuti workshop Honda technology.

Teknologi apa?

Hmmm pasti ada hubungannya dengan Honda CRF 150L yang 17 hari lalu diluncurkan oleh AHM pada Kamis (9/11). Ternyata benar saja. Dugaan TGB selaras dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Harry Sutiono selaku Sales Manager Honda Kepri.

“Kami coba menyampaikan apa keunggulan dari teknologi Honda yang ada di kami, ya kami coba share ke teman-teman semua. Jadi teman-teman juga bisa memperoleh edukasi tentang knowledge dari product-productnya Honda. Tetunya nanti ada tim kami yang akan menyampaikan tentang salah satu keunggulan product kita. Nanti kita akan memperkenalkan satu product terbaru kita. Memang kami belum melakukan launching secara resmi di Kepri, Ini prelaunching buat teman-teman jurnalis dan blogger sebelum kami launch ke masyarakat umum di Kepri” kata Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono.

Joss banget ini acara. Biar bagaimapun kehadiran Honda CRF150L ini sangat menyita perhatian pemerhati dunia otomotif. Banyak pendapat yang simpang siur terkait produk ini. Dengan diadakannya workshop ini kita semua yang hadir jadi paham tentang seluk beluk dari Honda CRF150L tanpa ada keraguan lagi.

Selain workshop, Event ini juga dijadikan ajang silaturahmi antara pihak Honda Kepri, Jurnalis dan Blogger atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman semua. Kami sangat mengapresiasi ini semua. Kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Teman-teman dengan kita, Begitu juga sebaliknya. Tentu dalam membangun hubungan ini ada turun naik. Kami sangat terbuka dengan semua kritik, Semua masukan ke kami, Dan kami yakin dan percaya bahwa itu untuk membangun hubungan yang jauh lebih baik lagi” tutup Sales Manager Honda Kepri, Harry Sutiono.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in CRF 150L and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Capella Honda Kepri Bedah Teknologi CRF 150L Dihadapan Jurnalis, Bloger dan Vlogger Kota Batam

  1. Pingback: ​Picu Semangat Anggota untuk Aktif Berkegiatan | The Green Blog

  2. Pingback: Honda Gelar PCX Fun Rally di 9 Kota Besar di Indonesia | The Green Blog

  3. Pingback: Akhirnya CRF 150L Tiba Juga di Batam | The Green Blog

  4. Pingback: ​Capella Honda Kepri Serahkan CRF 150L kepada 7 Pembeli Perdana | The Green Blog

  5. Pingback: CRF250 RALLY Review (2): LED Headlight-nya Terang, Inverted Fork dan Pro-link Suspension-nya Empuk! | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.