Fun Rally Honda PCX 150 Jelajah Sejarah kota Semarang

Semarang – Astra Motor Jateng bersama Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Semarang dan Paguyuban Honda Semarang (PHaS) berkeliling kota Semarang menjelajah dengan menunggangi Honda PCX 150. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Rolling City yang bertajuk Fun Rally PCX 150 ini diadakan pada hari Minggu (19/11/2017).

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mempererat ikatan sesama pecinta sepeda motor PCX 150 yang berada di Semarang dan sekitarnya.

Peserta Fun Rally terdiri dari anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang berasal dari Semarang dan Kudus. Dengan total 40 peserta, mereka mengawali perjalan dari Astra Motor Center Semarang dan diakhiri dengan makan siang bersama di Legend Coffee.

Rute yang dilewati adalah beberapa tempat bersejarah di kota Semarang, mulai dari kawasan kota lama, para peserta berkeliling melewati bangunan tua pabrik rokok Praoe Lajar, kemudian Polder Air Stasiun Tawang, dan menuju kawasan Gereja Blenduk untuk berfoto dan menuntaskan misi. Setelah dari Kota Lama, para peserta juga melewati beberapa titik-titik keramaian yang menjadi simbol Kota Semarang, yaitu Tugu Muda, Lawang Sewu, Simpang Lima, Patung Dipenogoro, dan Taman KB.

Di masing-masing titik tersebut, terdapat pos yang disiapkan panitia untuk mengadakan games untuk menjalin keakraban setiap anggota. Bagi mereka yang dapat menyelesaikan games terlebih dahulu akan diberikan hadiah menarik.

“PCX 150 ini konsumennya mempunyai segmen tersendiri, cukup premium jika kita melihat harganya. Dari tahun ke tahun, data penjualan PCX 150 di Jawa Tengah naik terus. Peminat terus bertambah,” terang Sukamto.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , . Bookmark the permalink.

1 Response to Fun Rally Honda PCX 150 Jelajah Sejarah kota Semarang

  1. Pingback: Yamaha Cup Race 2017 Solo Sajikan Lintasan yang Berbeda | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.