Dari Empat Gelaran Suzuki Bike Meet 2017, Semuanya Melebihi Target Peserta

thegreenblog.net – Suzuki Bike Meet keempat yang digelar di Kota Batam berlangsung dengan sukses pada Minggu (19/11) di Kepri Mall, Kota Batam. Kesuksesan acara tersebut terlihat dari meledaknya jumlah peserta dari yang sudah ditargetkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan juga PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau.

Seminggu sebelum acara Suzuki Bike Meet keempat berlangsung di Kota Batam, PT. Roda Mas Makmur yang diwakili oleh William Sastrawan mengkonfirmasi bahwa di acara tersebut akan dihadiri lebih dari 500 motor dari 15 club motor Suzuki. Ternyata animo loyalis Suzuki di Batam membludak sehingga kuota pun ditambah menjadi 750 motor.

“Di setiap Suzuki Bike Meet Alhamdulillah selalu dipenuhi dengan bikers-bikers yang bersemangat dan luar biasa. Kami menargetkan di Manado sekitar 750 motor itu bisa kumpul sampai lebih dari 800 motor. Ternyata semangat yang sama juga ada di Kota Batam” kata Marketing Relation 2W Manager PT. SIS, Banggas F. Pardede.

Kesuksesan Suzuki Bike Meet di Kota Manado dan Kota Batam membuat TGB penasaran, Apakah kesuksesan tersebut juga dialami kota-kota lain.

“Di setiap Suzuki Bike Meet selalu melebihi kuota. Bahkan untuk yang di Kopeng, Jawa Tengah (25/11), Kita menargetkan 750 motor dan yang mendaftar sudah 1.800 motor pada (19/11). Sedangkan yang di Kota Malang (12/11), Kita menargetkan 750 motor dan yang terkumpul 1.082 motor. Bahkan di Jakarta pada tahun 2016 kami berhasil mengumpulkan 2.700 motor” kata Marketing Relation 2W Manager PT. SIS, Banggas F. Pardede menjawab pertanyaan TGB saat press conference berlangsung di Kepri Mall (19/11).

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Suzuki Community and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Dari Empat Gelaran Suzuki Bike Meet 2017, Semuanya Melebihi Target Peserta

  1. Pingback: Siaga Ancaman Erupsi Gunung Agung, Yamaha Bali Lakukan Touring Amal Bertajuk ”MAXI Day for Karangasem” | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.