Apakah Tahun 2018 Akan Ada Suzuki Bike Meet Lagi di Batam, Suzuki?

thegreenblog.net – Event Suzuki Bike Meet 2017 di Kota Batam sudah berlalu lima hari yang lalu. Ada beberapa informasi terkait Suzuki Bike Meet yang cukup hangat untuk diangkat. Salah satunya adalah kemungkinan ajang Suzuki Bike Meet mampir lagi ke Kota Batam di tahun 2018.

Adalah Nugroho admin dari batam-otomania.com yang menanyakan issue tersebut kepada management PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan juga PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau saat press conference berlangsung di Kepri Mall (19/11).

Pertanyaan tersebut dijawab langsung oleh 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS, Yohan Yahya.

“Mengenai kedepannya, Kita akan melihat. Mengingat permintaan untuk mengadakan Suzuki Bike Meet ini cukup banyak, Maka tahun depan kita akan lihat seperti apa. Kalau memang memungkinkan, Akan kita tambah kuotanya, Bukan mengurangi kuota atau tetap kuotanya, Tapi akan kita tambah. Jadi beberapa kota akan bisa mewakili daerahnya masing-masing.”, kata 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS, Yohan Yahya saat press converence dihadapan awak media dan blogger Kota Batam.

Nah, semoga saja event Suzuki Bike Meet bisa mampir lagi ke Kota Batam di tahun depan. Agar dunia otomotif pada khususnya dan dunia usaha Kota Batam pada umumnya kembali bergairah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Top Posts:

This entry was posted in Suzuki Community and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.