8 Selebriti Motorbaik Indonesia Tularkan Safety Riding dengan Bermotor Keliling Kota Batam

dari kiri: Imam Darto, Surya Insomnia, Ganindra Bimo, Ferry Maryadi, Poppy Sovia, Anindya Putri

thegreenblog.net – Motorbaik Indonesia menyambangi Pulau Sumatera weekend kemarin (10-12/11). Kota pertama yang dikunjungi selebriti Motorbaik adalah Kota Medan (10/11). Kemudian dilanjutkan dengan Kota Palembang (11/11) dan ditutup di Kota Batam (12/11).

Di Batam, Event bertajuk Motorbaik Meet Up 2017 ini digelar di Karambia Cafe yang bertempat di Jl. Bunga Raya No. 7. Sebelum menuju venue, selebriti Motorbaik Indonesia melakukan tea time terlebih dahulu di Tea Box Cafe Batam yang berlokasi di Komplek Khazanah Plaza, Sukajadi, Batam.

Setelah selesai melakukan tea time, Agenda selanjutnya adalah rolling thunder mengelilingi Kota Batam yang dimulai dari Tea Box Cafe sampai venue Motorbaik Meet Up 2017 digelar yakni Karambia Cafe.

Rolling thunder memakan waktu kurang lebih 30 menit dengan jarak tempuh kira-kira 13,2 km dengan rute sebagai berikut:

Tea Box Cafe Batam – Jl. Sudirman – Simpang Kabil – Jl. Ahmad Yani – Simpang Kara – Simpang Franky – Masjid Raya Batam – Jl. Sanggam Bertuah (Welcome to Batam) – Bundaran Alun Alun – Jl. Raja Isa – Jl. Engku Putri – Jl. Raja H. Fisabilillah – Bundaran Tuah Madani – Simpang Rosedale – Simpang Jam – Simpang Indomobil – Karambia Cafe.

Rute Rolling Thunder Motorbaik Meet Up 2017 di Kota Batam

Rombongan rolling thunder tidak merasakan macet. Hanya sedikit tersendat di Jl. Engku Putri karena acara Sumatera Barat Expo 2017 yang digelar di Dataran Engku Putri sedang berlangsung.

Setelah tiba di Karambia Cafe, Peserta rolling thunder istirahat sejenak sebelum masuk acara inti setelah sholat Maghrib.

Di venue Motorbaik Meet Up 2017, TGB menyaksikan helmet painting secara live yang dilakukan oleh Decky Sastra. Nantinya, hasil helmet painting tersebut akan dilelang dan uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Panti Asuhan Al Jabar.

Sekitar pukul 18:30 seorang MC wanita ditemani oleh Surya Insomnia membuka acara Motorbaik Meet Up 2017. Selebriti Motorbaik yang terdiri dari Tora Sudiro, Ferry Maryadi, Imam Darto, Ganindra Bimo, Poppy Sovia, Denni Chasmala, Surya Insomnia dan Anindya Putri menaiki panggung yang sudah dipersiapkan.

Di acara tersebut Imam Darto dan Ferry Maryadi menjelaskan tujuan acara ini dibuat.

Selesai menjelaskan apa itu Motorbaik, Kini giliran para tamu yang bertanya ke para selebriti Motorbaik Indonesia.

Menariknya, di Motorbaik MeetUp Batam yang didukung Traveloka, Diadakan games yang cukup menantang dan juga special performance yang salah satu penghiburnya adalah Pak Tarno yang dekat dengan dunia sulap dan anak-anak.

Sementara sumbangan yang dilakukan dari penjualan merchandise akan diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Al Jabar dengan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 15 juta ditambah lelang helm karya painting dari Decky Sastra.

Top Posts:

This entry was posted in Community and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

1 Response to 8 Selebriti Motorbaik Indonesia Tularkan Safety Riding dengan Bermotor Keliling Kota Batam

  1. Pingback: Juara Umum Akan Ditentukan di Seri Pamungkas Yamaha Cup Race 2017 Solo | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.