Ada 3 Motor Baru di Kawasaki Bike Week Besok, Apa Saja?

sumber foto: dapurpacu.com

thegreenblog.net – Mengulang kesuksesan event Kawasaki Bike Week 2016 yang digelar di Kawasan Niti Mandala Renon, Denpasar tahun lalu, Kini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menggelar Kawasaki Bike Week 2017 yang akan diadakan di Pantai Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (18/11).

Tidak seperti tahun lalu, Tahun ini menjadi lebih special karena diduga PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan tiga motor baru sekaligus di acara tersebut. Kabar ini ditandai lewat video teaser Kawasaki Bike Week. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan tiga model anyar nanti.

Dalam video berdurasi 33 detik itu juga ada informasi “New Produck Launching The Pioneer Attack” sambil memperlihatkan tiga gambar siluet motor terbaru Kawasaki.

Meliputi Kawasaki W175 yang terlihat cukup jelas bentuknya, kemudian ada sosok motor sport yang disinyalir sebagai Kawasaki Ninja 250 model 2018 yang sebelumnya muncul di Tokyo Motor Show (TMS) 2017. Lalu di bagian akhir terlihat sosok motor bergaya retro-modern yang kemungkinan besar sebagai Kawasaki Z900RS yang juga tampil di TMS 2017.

Tanda penguat lainnya, Kawasaki juga menyebutkan di dalam rangkaian acara tentang tiga sesi peluncuran ketiga motor baru pada Kawasaki Bike Week.

Mengutip dari dapurpacu.com yang mencoba mengkonfirmasi kepada pihak Kawasaki melalui Michael C Tanadhi, selaku Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, namun Michael enggan berkomentar banyak.

“Saya tidak bisa menyebutkannya sekarang, kan ada video teasernya, kalau jeli di situ kelihatan ada motor apa saja,” kata Michael, Kamis (16/11).

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Ninja 250, W175, Z900RS and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Ada 3 Motor Baru di Kawasaki Bike Week Besok, Apa Saja?

  1. Pingback: Tingginya Animo untuk Hadir di Suzuki Bike Meet 2017, Suzuki Batam Tambah Kuota Hingga 700 Loyalis | The Green Blog

  2. Pingback: Ninja 250, W175 dan Z900RS Resmi Meluncur di Kawasaki Bike Week 2017 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.