Suzuki Bike Meet Keempat Akan Digelar di Kota Batam. 8 Hari Lagi Bang!

Batam – Melanjutkan rangkaian acara peluncuran produk fenomenal terbaru dari Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT. Suzuki Indomobil Sales & PT. Rodamas Makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam) menggelar acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki bertema Suzuki Bike Meet 2017. Acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, Suzuki Indomobil Batam ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

Selain itu, acara Suzuki Bike Meet 2017 juga bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki motor yang telah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi. Guna menyambangi para pengguna dan konsumen setia Suzuki, acara Suzuki Bike Meet 2017 akan dilangsungkan di 8 Kota di Indonesia. Batam terpilih sebagai salah satu kota yang akan menyelenggarakan event akbar ini. Suzuki Bike Meet 2017 akan berlangsung di Kepri Mall pada tanggal 19 November2017. Acara tersebut akan dihadiri lebih dari 500 orang dari 15 club Suzuki motor ataupun pengguna Suzuki motor.

Tidak hanya untuk memperkenalkan produk keluaran terbarunya Suzuki GSX R150 dan GSX S150, Suzuki Indomobil Batam juga menampilkan produk-produk yang telah menunjang penjualan Suzuki di kota Batam selama ini seperti Satria Fu, Address, Nex, Smash.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Untuk mendukung kebangkitan Suzuki, kami menghadirkan acara Suzuki Bike Meet 2017 untuk merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta Suzuki motor di Indonesia. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen yang selalu setia memilih motor Suzuki, sekaligus juga ingin mengajak calon konsumen untuk mencoba produk terbaru kami GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kami juga menyediakan Test Ride untuk seluruh produk Suzuki mulai dari Suzuki GSX R150, GSX S150, Satria FU, Address, dll.” ungkap Branch Manager Marketing & Sales Suzuki R2 Indomobil Batam, William Sastrawan terkait acara Suzuki Bike Meet 2017.

Ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara Suzuki Bike Meet 2017 kali ini, antara lain: Fun Touring, Test Ride, Games, Sexy Dancer Performance, Lady Bike Wash dan masih banyak lagi hiburan lainnya. Saat acara berlangsung konsumen dapat memillih berbagai promo menarik yang telah disiapkan oleh Suzuki Indomobil Batam.

“Acara Suzuki Bike Meet 2017 kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki”. tambah William.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Suzuki Community and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Suzuki Bike Meet Keempat Akan Digelar di Kota Batam. 8 Hari Lagi Bang!

  1. Pingback: Ini Dia Rute Fun Touring Suzuki Bike Meet 2017 Kota Batam | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.