Honda CRF 150L Dibanderol dengan Harga Rp 31,8 Juta OTR Jakarta

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor trail barunya yakni Honda CRF150L yang siap menantang Kawasaki KLX 150. Diinformasikan oleh Khairul Imam Ghozali di laman oto.detik.com, Motor ini dibanderol dengan harga Rp 31,8 juta On The Road DKI Jakarta.

Motor rakitan anak bangsa ini hadir dengan konsep on-off sport dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI yang mampu menghadirkan performa off-road terbaik.

“Berkendara untuk menaklukan berbagai rintangan saat ini telah menjadi tren bagi pengendara yang ingin menyalurkan jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman, di Tangerang, Kamis (9/11/2017).

All New Honda CRF150L meluncur dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan gagah. Desain terbaru motor trail sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi.

“Model ini telah lama ditunggu oleh pecinta motor on-off sport di Tanah Air untuk menjadi kendaraan yang dapat dibanggakan,” turur Loman.

“Untuk mendukung performa tinggi All New Honda CRF150L, AHM turut menghadirkan layanan terbaik dan purna jual yang tersebar di seluruh jaringan Honda di seluruh Indonesia sebagai ujung tombak untuk mendukung aktivitas konsumen.” tambahnya.

Sementara itu, pesaing Honda CRF150L yaitu Kawasaki KLX 150 dibanderol mulai Rp 29,1 juta hingga yang paling mahalnya Rp 35,9 juta.

Gimana bro? Harganya masih masuk akal khan? Berapa di Batam ya? Tunggu updatenya di TGB.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in CRF 150L and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Honda CRF 150L Dibanderol dengan Harga Rp 31,8 Juta OTR Jakarta

  1. Pingback: Ini Dia Fitur, Spesification dan Accessories Honda CRF150L | The Green Blog

  2. Pingback: 3 Perbedaan Mesin CRF 150L, MegaPro FI dan Verza 150 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.