Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 2 – Lanud Gading)

thegreenblog.net – Rombongan fun riding tiba di lokasi Honda Bikers Day 2017 pada Sabtu (14/10) pukul 14:30 WIB setelah melahap rute fun riding etape kedua. Kedatangan kami lebih cepat 30 menit dari schedule yang sudah diagendakan.

Perwakilan Keprimotoblog tiba di lokasi Honda Bikers Day 2017

Setelah tiba di lokasi, Rombongan blogger dan blogger melakukan venue observation. Nah disana TGB menemukan banyak hal menarik. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Hadirnya motor Honda RC213V-S seharga 9 milyar.

RC213V-S

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra mengatakan kesempatan eksklusif bagi masyarakat untuk melihat lebih dekat motor MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S merupakan salah satu upaya AHM untuk semakin mengenalkan konsep ‘Total Control’ yang menjadi filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan Honda RC213V-S yang diproduksi sangat terbatas di dunia ini ke hadapan masyarakat di berbagai wilayah Indonesia. Hal ini tentunya semakin mendekatnya mimpi para pecinta motor sport untuk melihat langsung bahkan mencoba motor berspesifikasi MotoGP tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang mengusung konsep dasar seperti All New Honda CBR250RR,” ujar Indraputra.

2. Hadirnya New Honda Revo X.

New Revo X

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air.”

3. Hadirnya deretan motor yang ikut Honda Modif Contest 2017.

Keempat foto diatas merupakan kontestan terbaik dari seri regional Riau.

Setelah melakukan venue observation, Seluruh hadirin yang datang ke Lanud Gading disuguhkan atraksi menarik berupa Honda Bikers Day 2017 Airshow. Berita selengkapnya (klik disini).

Setelah menyaksikan Airshow, Blogger kembali ke Blogger Centre untuk mengikuti informal Q&A session terkait acara Honda Bikers Day 2017 dan juga Honda Modification Contest 2017.

Informal Q&A session for blogger

Setelah informal Q&A, Blogger menuju panggung untuk meliput malam penganugrahan final HMC 2017. Berita selengkapnya (klik disini).

Sampailah kita di acara yang paling ditunggu-tunggu yaitu Honda Bikers Day 2017 yang meliputi pembukaan, tarian tradisional, pidato pembukaan oleh Manajemen PT. AHM, bikers parade, Honda bikers ceremony dan live music. Berita selengkapnya (klik disini).

Selesai mengikuti seluruh rangkaian acara dari pagi mulai dari fun riding dari Saraswati Borobudur Hotel sampai menyaksikan live music, Rombongan blogger menuju tempat bermalam selanjutnya yaitu The Cangkringan Jogja Villas and Spa.

(to be continued)

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 2 – Lanud Gading)

  1. Pingback: Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 2 – Etape 2) | The Green Blog

  2. Pingback: Yamaha Sunday Race 2017 Seri 4 Diwarnai Perebutan Juara Umum di Setiap Kelasnya | The Green Blog

  3. Pingback: Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 3) | The Green Blog

  4. Pingback: Honda CRF 150L Resmi Meluncur di Indonesia | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.