Akankah Honda Menggelar Nobar MotoGP 2017 Seri Terakhir Bersama Komunitas dan Blogger?

sumber: static.independent.co.uk

thegreenblog.net – Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa gelar juara MotoGP 2017 harus ditentukan oleh balapan seri pamungkas di Valencia, Spain pada Minggu (12/11).

Rider yang sangat berpeluang menjadi kampiun MotoGP 2017 adalah pembalap andalan tim Repsol Honda, Marc Marquez yang sudah mengantongi 282 point. Satu-satunya pembalap yang bisa menggagalkan Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP adalah pembalap dari tim Ducati, Andrea Dovizioso yang sudah mengantongi 261 point.

Tapi, Peluang Andrea Dovizioso untuk menjadi juara dunia sangat kecil. Karena untuk Andrea Dovizioso menjadi juara dunia, Andrea Dovizioso harus menjadi juara dan Marc Marquez harus finish di peringkat 12 keatas.

Dilapangan akan semakin sulit mengingat sirkuit Valencia merupakan sirkuit tanah kelahiran Marc Marquez alias akamsi (anak kampung sini – Red.).

Melihat peluang juara Marc Marquez yang sangat besar, ada baiknya Honda mengadakan nonton bareng MotoGP seri pamungkas bersama-sama anggota One Heart Community di setiap daerah agar pesta kemenangannya benar-benar terasa.

Event ini merupakan suatu bentuk promosi yang bagus. Karena biar bagaimanapun, Kemenangan tim Repsol Honda di ajang MotoGP sedikt banyaknya akan berpengaruh kepada penjualan sepeda motor Honda di Tanah Air. Sangat disayangkan kalau dilewatkan begitu saja.

Biasanya tim yang menang di MotoGP akan panen penjualan di keesokan harinya (tanggal 13/11 onwards). Syukur-syukur bisa bertahan sampai tutup buku 2017. So jangan lewatkan momentun tersebut.

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Akankah Honda Menggelar Nobar MotoGP 2017 Seri Terakhir Bersama Komunitas dan Blogger?

  1. Pingback: Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 1) | The Green Blog

  2. Pingback: Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 2 – Etape 1) | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.