Lady Wash Hingga Sexy Dancer Riuhkan MAXI Yamaha Day Regional Kepri di Batam

Batam – PT. Alfa Scorpii selaku main dealer sepeda motor Yamaha untuk wilayah Riau dan Kepulauan Riau menggelar event MAXI Yamaha Day dengan tajuk Touring Wisata pada Minggu (22/10) di Pantai Bale Bale, Kota Batam.

Event MAXI Yamaha Day merupakan event berskala Nasional yang dicanangkan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk mengapresiasi komunitas dan konsumen MAXI Yamaha.

MAXI Yamaha Day di Kota Batam merupakan event MAXI Yamaha Day perdana di Provinsi Kepulauan Riau. Yang kedepannya juga akan digelar di Kota Tanjungpinang dalam waktu dekat ini.

Sebelum menyapa Kota Batam, MAXI Yamaha Day juga hadir di beberapa kota besar seperti Palembang, Wajo Sulawesi Selatan dan Bali.

Event perdana ini disambut antusias ratusan orang konsumen dan komunitas skutik premium MAXI Yamaha. Hujan di pagi hari menuju lokasi acara di Pantai Bale Bale Kecamatan Nongsa, Kota Batam tidak menyurutkan semangat mereka yang datang untuk dapat merasakan kegembiraan berkumpul bersama.

Agenda pertama event MAXI Yamaha Day di Kota Batam adalah city rolling yang dimulai dari Kepri Mal dan berakhir di Pantai Bale Bale. City rolling menempuh jarak 61,9 km dengan rute seperti di bawah ini.

Rute city rolling MAXI Yamaha Day Batam

Berikut ini adalah video clip terkait city rolling tersebut.

Finish touring, rombongan memarkir motornya di tempat parkir yang sudah disediakan oleh panitia. Beberapa motor pilihan dipersilakan untuk parkir di depan panggung utama sebagai bagian dari exhibition MAXI Yamaha.

Berikut ini adalah video clip terkait exhibition MAXI Yamaha tersebut.

Beberapa pengunjung juga digoda dengan penampilan lady wash dan sexy dancers sebelum acara pembagian door prize dimulai.

Penasaran dengan penampilan lady wash dimaksud? Silakan simak video berikut ini.

Sementara pengunjung lainnya yang tidak ikut berbagai perlombaan, Mencoba menikmati keindahan hutan bakau di Pantai Bale Bale.

Berbagai aktivitas yang dilakukan di event itu selain yang sudah disebut diaats antara lain lomba tarik tambang, lomba pecah balon, lomba panco dan entertainment berupa band dan DJ performance.

Top Posts:

This entry was posted in Yamaha Community and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Lady Wash Hingga Sexy Dancer Riuhkan MAXI Yamaha Day Regional Kepri di Batam

  1. Pingback: AHRT Lanjutkan Pembinaan Balap di Seri Akhir ATC | The Green Blog

  2. wow seru banget nich acaranya

  3. Pingback: The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.