Kepri One Heart Community Hadir Diantara 25.342 Biker dalam Event Honda Bikers Day Nasional 2017

Yogyakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT. Capella Dinamik Nusantara – Kepri tetap memberangkatkan perwakilan peserta komunitas dari One Heart Community Batam dan Tanjungpinang.

Tahun ini ada 5 komunitas yang disupport penuh oleh PT. Capella Dinamik Nusantara – Kepri untuk berangkat ke event akbar tahunan biker Honda mewakili komunitas dari Kepri, mereka adalah:

  • Komunitas Bikers Tiger Batam (BTB).
  • VRCI (Verza Rider Community Indonesia).
  • HSBC (Honda Sonic Batam Community).
  • CBC (CBR Bintan Community).
  • CCI Batam (CBR Community Indonesia Batam).

“Untuk yang disupport sudah pasti 5 club. Satu club itu satu orang. Selalu setiap tahun seperti itu. Itu full dari kita biayanya semua” kata PIC Community PT CDN Kepri, Delva E Pasaribu.

Kelima anggota komunitas tersebut berangkat ke Yogyakarta pada H-1 dan kembali ke Kota Batam sehari setelah event tersebut selesai.

“Mereka berangkat tanggal 13 dan kembali ke Batam tanggal 15” ujar Ibu yang biasa dipanggil Eva ini.

Untuk menghemat waktu, Mereka menuju ke Yogyakarta dengan menggunakan pesawat terbang.

“Mereka naik pesawat dari Batam, Biasanya kalau Honda Bikers Day Regional yang di Sumatera mereka riding karena memakan waktu bolak balik maksimal satu minggu” terang Eva.

Saat event Honda Bikers Day Regional 2017 yang digelar di Ngarai Sianok di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Belasan anggota Kepri One Heart Community turut hadir dengan mengendarai sepeda motor yang tentunya di support penuh oleh PT. Capella Dinamik Nusantara – Kepri.

“Saat Honda Bikers Day ke Sumatera Barat mereka riding ke Bukittinggi sebanyak 14 orang. Ini memungkinkan karena pergi 3 hari dan kembali juga 3 hari total seminggu lah” tambah Eva.

Untuk pendaftarannya semua anggota komunitas mendaftar melalui online ke link yang sudah TGB share di beberapa artikel sebelumnya.

“Mereka semua mendaftar online karena memiliki beberapa keuntungan salah satunya berupa asuransi selama perjalanan” kata Eva.

Nah, Nantinya setelah di Yogya mereka akan riding menuju venue Honda Bikers Day 2017.

“Dari Yogya meraka riding ke Lanud Gading, Gunungkidul dengan menyewa motor yang sudah difasilitasi oleh PT. Capella Dinamik Nusantara – Kepri” tutup Eva.

Disana para anggota komunitas benar-benar happy dan puas dengan acara yang sudah dikemas oleh AHM bekerjasama dengan Astra Motor Yogyakarta terlebih lagi mereka disuguhkan dengan atraksi Air Show yang jarang-jarang mereka lihat secara langsung.

“Acara Honda Bikers Day tahun ini sangat meriah dan ramai. Susunan acara nya dilokasi sangat bervariatif, dari games yang menyenangkan, test ride, parade bendera perwakilan bikers dari seluruh Nusantara sampai kepada acara puncak, yaitu pembacaan Ikrar Honda Bikers dan acara musik dari Band Armada. Selain itu, kami bisa berinteraksi dengan para bikers lainnya dari berbagai kota. Terima kasih Honda.” Sahut Said anggota Club CBR Bintan Community.

Sampai jumpa di Honda Bikers Day 2018!

Top Posts:

This entry was posted in Honda Community and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kepri One Heart Community Hadir Diantara 25.342 Biker dalam Event Honda Bikers Day Nasional 2017

  1. Pingback: Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 2 – Lanud Gading) | The Green Blog

  2. Pingback: Lika Liku Peluncuran CRF 150 di Indonesia | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.