XMAX Order Online Day Dibuka Lagi Hari Ini, Gaung Sampai Indonesia Timur!

Jakarta – Agenda rutin #XOD (XMAX Order Online Day) setiap bulan di tanggal 10 kembali dibuka hari ini (10/10) mulai jam 10.00 WIB. Aktivitas itu jadi perhatian nasional dan sudah melekat erat di benak konsumen Indonesia, bahkan sampai Indonesia Timur.

Yamaha mendata minat konsumen di timur Indonesia juga bergairah seperti dari Sulawesi, Maluku dan Papua. Mereka ikut bersemangat berburu XMAX lewat order online. Meskipun tinggal jauh dari Jakarta namun tidak menjadi penghalang untuk memiliki skutik premium Yamaha itu.

Jono Wiroka Timin misalnya, pria yang tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara itu melakukan pemesanan melalui order online dan sekarang sudah mendapatkan motornya.

”Awalnya keponakan saya cerita tentang XMAX dan saya langsung suka karena suka motor besar 250cc ke atas. Saya lihat di social media tentang order online XMAX dan booking. Motornya sudah sampai di rumah, dipakai sangat nyaman,” cerita Jono, pria asli Ngawi, Jawa Timur itu.

Dia sudah 10 tahun tinggal di Ternate. Kendati jauh dari Jakarta yang lebih mudah dan cepat mendapatkan motor, tapi hobinya menyukai motor tak surut.

Order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian. Seperti XMAX yang masih jadi incaran konsumen, karenanya siap-siap (klik disini) atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in XMAX and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to XMAX Order Online Day Dibuka Lagi Hari Ini, Gaung Sampai Indonesia Timur!

  1. Pingback: Sambut Honda Bikers Day 2017, Capella Honda Gelar Touring Jelajah Kota Bersama All New Supra GTR 150 Community | The Green Blog

  2. Pingback: H-4 Honda Bikers Day 2017, Aceh One Heart Community Sudah Sampai Kapal Penyebrangan Menuju Pulau Jawa | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.