All New CBR250RR Sapa Bikers Kota Tanjung Pinang dalam Event Bike Of The Year 2017

Tanjung Pinang – CBR250RR Bike of The Year 2017 !!! Itulah tagline utama dari Honda dalam rangka terpilihnya Honda CBR250RR sebagai Bike Of The Year 2017 dalam kategori Best Sport Fairing (250-300cc), Best Of The Best Sport, dan Favorite Bike.

Setelah sukses menggelar dua event Bike of The Year 2017 di Kota Batam, Kali ini Capella Honda Kepri kembali menggelar event serupa di kota paling ramai kedua di Provinsi Kepualaun Riau yakni Kota Tanjung Pinang.

Event Bike of The Year 2017 yang pertama di Provinsi Kepualaun Riau digelar di Nagoya Hill Shopping Mall pada Minggu (21/5/17). Dan dilanjutkan di event kedua di Kepri Mall pada Minggu (18/6/17). Yang ke tiga, rangkaian event serupa akan dihelat di Tanjung Pinang City Centre pada Minggu (27/8/17).

Acara ini akan dimeriahkan oleh band lokal dan kegiatan menarik lainnya sepanjang acara. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Honda kepada seluruh pecinta motor sport khususnya di Kepri karena telah memilih CBR250RR sebagai Bike Of The Year 2017.

“Melalui Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 yang ketiga ini kita memberikan hiburan yang sangat meriah kepada masyarakat Tanjung Pinang dan sekitarnya terkhusus lagi pecinta motor sport, dan tentunya Honda CBR250RR ini juga sangat siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya”. ujar Harry Sutiono, sales manager Honda Kepri.

Di panggung acara nanti, Honda akan menghadirkan berbagai hiburan dan atraksi untuk pengunjung, seperti live band performance, fashion show competition dan body contest. Selain itu Honda Kepri juga akan memberikan kesempatan untuk meraih berbagai doorprizes dan hadiah dengan mengikuti quiz yang akan dibawakan dalam acara.

Di sisi lain, Honda akan menyediakan jalur khusus untuk para pengunjung yang ingin merasakan ketangguhan dan keunggulan serta sensasi berkendara motor Honda CBR250RR secara gratis dan akan mendapatkan souvenir cantik dari Honda setelah mencobanya.

Honda CBR250RR adalah Generasi Terbaru Sepeda Motor Sport dengan Konsep “Total Control”. Motor Supersport yang ringan dengan karakter Tajam dan Cepat yang didesain dengan bodi yang menunduk serta menunjukkan rangka yang kekar. Ditambah lagi desain tampak atas yang proporsional (Besar dibagian fairing depan serta ramping dibagian tengah kebelakang) dan desain fairing samping bertumpuk yang aggresif menjadikan motor ini menjadi idaman bagi para pecinta motor sport. Beralih ke dapur pacu, dengan mesin DOHC – 8 Valve – Paralel Twin Cylinder dengan desain mesin kompak dan performa mesin tinggi (Redline Tinggi) membuat Performa dan Suara Mesin dari Honda CBR250RR ini memuaskan penggunanya. Belum lagi sistem Knalpot dengan dua silender dan Parts Parts mesin minim gesekan serta sistem saluran udara Down-Draft yang layaknya di motor balap.

Top Posts:

This entry was posted in All New CBR250RR and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to All New CBR250RR Sapa Bikers Kota Tanjung Pinang dalam Event Bike Of The Year 2017

  1. PotretBikers says:

    WOW…mantabbb 😉

    ————————————————
    Review LG K10 – 2017

  2. Pingback: ​Pebalap AHRT Perpanjang Momen Kemenangan di Sentul | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.