Apresiasi Lebih dari 200 Personil AHASS, Capella Honda Kepri Gelar Event Gathering di Pantai Nongsa

Batam – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar acara kumpul bersama personil bengkel resmi Honda atau yang sering di sebut dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). Acara kali ini bertajuk AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) People Gathering dan diselenggarakan di kawasan Pantai Nongsa, Batu Besar Batam pada Minggu (30/7) lalu.

“Event yang digelar setiap tahun ini adalah sebagai bentuk apresiasi Honda kepada para personil yang ada di jaringan AHASS wilayah Kepri khususnya kali ini untuk wilayah Kota Batam yang telah berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan yang baik di jaringan AHASS masing-masing” kata Johandi selaku Service Tech Service Sub Dept Head – PT CDN Kepulauan Riau.

Acara tahun ini sangat meriah dan peserta yang sangat antusias, hal ini terbukti dari keikutsertaan peserta sampai lebih dari 200 personil.

Personil AHASS yang ikut dalam acara akbar ini di antaranya para Mekanik, Servive Advisor, Front Desk , Kasir, Part Keeper, Para Kepala Bengkel dan tidak ketinggalan tentunya para Pemilik Bengkel Resmi AHASS di Kota Batam.

“Acara Gathering ini juga merupakan rangkaian dari momentum Idul Fitri yang tentunya sangat baik untuk mempererat silaturahmi antar personil dan ajang saling memaafkan serta temu kangen para personil supaya lebih fresh dan tentunya dapat meningkatkan semangat dan pelayanan yang prima untuk para konsumen setia AHASS” tambah Johandi.

Acara gathering ini berjalan sukses, penuh keceriaan, antusias dan sangat menghibur para peserta. Peserta disuguhkan dengan hiburan live music dan tentunya dengan adanya aktifitas fun games serta team buiding yang dapat meningkatkan kekompakan, kebersamaan serta kerja sama tim. Semangat ini lah yang diharapkan selalu ada dalam jiwa setiap personil AHASS sehingga dapat di bawa ke dunia kerja masing-masing. Selain hiburan, fun games, dan team building, peserta yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize yang cukup menarik yang bisa di bawa pulang.

Dalam kesempatan itu, peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit mesin cuci adalah Supriyanto selaku Part Keeper dari AHASS PT Mitra Pinasthika Mustika, Fanindo Kota Batam.

(dari kiri) Part Keeper AHASS PT. MPM – Supriyanto, Service Manager PT. CDN Kepri – Johandi

“Saya sangat berterima kasih kepada Capella Honda atas apresiasi dan wadah kebersamaan ini, udah bisa kumpul bareng, eh dapat pula hadiah utamanya. Sekali lagi Terima Kasih dan Maju terus Honda di Kepulauan Riau” tutup Supriyanto.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Apresiasi Lebih dari 200 Personil AHASS, Capella Honda Kepri Gelar Event Gathering di Pantai Nongsa

  1. Pingback: Pahami Penggunaan Klakson Agar Tidak Bertengkar di Jalan Raya | The Green Blog

  2. Pingback: Informasi Tempat dan Tanggal Honda Bikers Day Regional dan Nasional 2017 Ada Disini | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.