Capella Honda Kepri Gelar Kontes Modifikasi New Sonic 150R dan Turnamen Futsal Antar Komunitas

Tim VRCI Batam juara Ketupat Futsal Community Cup

Main Dealer sepeda motor Honda PT Capella Dinamik Nusantara Kepri kembali mengadakan kegiatan tahunan yaitu berkumpul bersama anggota klub One Heart Community Batam pada Minggu (30/7). Kali ini bertema “Ketupat Futsal Community” sekaligus New Sonic 150 Modif Contest di Planet Futsal, Batu Aji. Dalam pertandingan Futsal ini, tim VRCI Batam (Verza Rider Community Indonesia Batam) berhasil meraih juara I.

Ajang ini selain sebagai sarana mempererat hubungan antara PT. CDN dengan seluruh anggota klub One Heart Community, juga memberikan kesempatan bagi seluruh anggota klub untuk saling mengenal dan semakin kompak. Liga Futsal One Heart Community ini diikuti oleh:

  • Honda Sonic Batam Community (HSBC),
  • Biker Tiger Batam (BTB),
  • Mega Pro Community (MPC),
  • Verza Rider Community Indonesia (VRCI),
  • Scoopy Batam Island (SCOOBI),
  • Honda Streetfire Club Batam (HSCB),
  • Beat Community Batam (Bea@tCom) dan
  • Vario Scooter Batam (VSB)

Serta juga mengundang teman-teman dari luar klub One Heart Community yakni dari:

  • FU Riders BASIC,
  • Batam Satria Community (BSC),
  • Mafia Batam (Yamaha MX),
  • ISC,
  • BOSC dan
  • YJMC.

Tim yang berhasil lolos ke semifinal adalah team VRCI, FU Riders, BSC dan ISC. Saat di akhir pertandingan, suasana semakin meriah dan riuh dari para suporter team masing-masing, namun setiap pemain tetap mengedepankan sportifitas selama pertandingan. Dalam pertandingan babak final, VRCI lolos ke babak final setelah mengalahkan ISC. Di final, VRCI akan menghadapi perlawanan BSC yang berhasil menundukkan FU Riders. Pertandingan final berlangsung antara VRCI vs BSC. Akhirnya, setelah pertandingan maka yang keluar sebagai juara I adalah VRCI, sementara juara II ditempati oleh BSC. Fu Riders meraih posisi ketiga setelah mengalahkan ISC.

“Kegiatan tahunan kita ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara ATPM, Main Dealer juga komunitas. Selain itu juga membentuk sekaligus memperkuat apresiasi dan citra positif pada komunitas Honda dan komunitas kompetitor terhadap kegiatan dan produk Honda. Semoga tahun depan juga berlangsung sportif dan komunitas Honda tetap menjadi pelopor safety riding untuk seluruh masyarakat di kota Batam” Kata Eva Pasaribu, PIC Community Kepri.

Ketua Club VRCI, Juara I Yusfi Siregar mengatakan, futsal tahun ini berlangsung sportif. Walaupun posisi team VRCI bertanding terakhir tapi tidak memupuskan semangat team untuk bertanding. kegiatan seperti ini sangat membantu komunitasnya untuk semakin mengenal satu sama lain antar anggota klub yang lain.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menyenangkan, semoga tahun depan juga berjalan sportif,” kata Yusfi.

Untuk tahun ini, seperti 2 tahun terakhir selain Ketupat Futsal Community Cup PT. Capella Dinamik Nusantara juga sekaligus menyelenggarakan New Sonic 150R Modif Contest yang diikuti oleh satu-satunya club terbesar Sonic di Kota Batam yaitu HSBC (Honda Sonic Batam Community). Untuk peraih pemenang New Sonic 150 Modif Contest, untuk Juara I dimenangkan oleh Muhammad Ayub Chaniago, Juara kedua oleh Aldian, Juara ketiga oleh Wahyu Wahiman dan Juara Harapan kepada Dian.

“Terima kasih Honda sudah menyelenggarakan event modif seperti ini, sangat bermanfaat dan menjadi motivasi agar kita tetap bisa berkreasi untuk memodifikasi motor kita lagi. Semoga tahun depan dilaksanakan lagi.” kata Ayub pemenang juara I Modif Contest.

Para pemenang kontes modifikasi New Sonic 150R

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Capella Honda Kepri Gelar Kontes Modifikasi New Sonic 150R dan Turnamen Futsal Antar Komunitas

  1. Pingback: Apresiasi Lebih dari 200 Personil AHASS, Capella Honda Kepri Gelar Event Gathering di Pantai Nongsa | The Green Blog

  2. Pingback: Informasi Tempat dan Tanggal Honda Bikers Day Regional dan Nasional 2017 Ada Disini | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.