Sambil Halal Bi Halal, AHM Ajak 55 Blogger dari Seluruh Indonesia Kunjungi Pabrik Perakitan Karawang

Karawang, Jawa Barat – Delapan bulan yang lalu tepatnya pada Kamis 3/11/16 sebenarnya TGB mempunyai kesempatan bersama-sama dengan 60 konsumen inden pertama All New Honda CBR250RR untuk turut menyaksikan langsung produksi model lightweight supersport Honda di Pabrik AHM Karawang.

Sebanyak 60 konsumen inden pertama All New Honda CBR250RR berfoto bersama jajaran direksi AHM setelah acara penyerahan All New Honda CBR250RR yang dilakukan langsung oleh jajaran Direksi AHM ke konsumen di pabrik perakitan AHM, Karawang (11/3)

Sayangnya saat itu TGB tidak bisa hadir karena ada meeting di kantor yang tidak bisa TGB tinggal. Syukur Alhamdulillah kesempatan untuk untuk melihat secara langsung pabrik AHM Karawang yang sudah menerapkan teknologi manufaktur tercanggih saat ini kembali hadir.

Pada Sabtu 15/7/17 TGB turut hadir di AHM Plant Karawang dalam rangka silaturahmi dan kunjungan ke pabrik perakitan AHM.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman blogger dari seluruh Indonesia yang hadir saat ini. Kami mengundang teman-teman semua dalam ada dua hal. Yang pertama adalah silaturahmi pada waktu suasana Syawalan kita bisa bertemu seluruh Indonesia yang biasanya kita belum pernah ada acara seperti ini. Kalau sebelumnya hanya Jawa dan Bali, Kali ini kita tambah dengan yang diluar pulau. Kemudian yang kedua adalah memperkenalkan mengenai pabrik kita yang ada di Jawa Barat karena ini adalah pabrik terbesar kami,” kata Honda Customer Care Center Division Head PT. Astra Honda Motor, Istiyani Susriyati.

Honda Customer Care Center Division Head PT. Astra Honda Motor, Istiyani Susriyati.

Selain pabrik perakitan sepeda motor, Pabrik di Karawang ini juga merupakan pusat spare part PT. AHM.

“Plant ini sangat menjadi suatu hal kebanggan kami karena didalamnya menggunakan hal-hal yang baru, efisien, hemat energi dan lain-lain. Kita menghasilkan suatu product, Kita akan berpikir sebelumnya dan kita menata prosesnya. Selain dari product designnya kami juga menata prosesnya. Kemudian menghasilkan suatu product yang menurut standard kami berkualitas kemudian kita akan pasarkan dengan menggunakan standard-standard tertentu. Dan kami memang akan memastikan product dan pemasaran kami adalah berkualitas.” kata Istiyani Susriyati.

55 blogger berfoto bersama usai plant tour

Di penguhung kata sambutannya, Atas nama Top Management PT. AHM, Ibu Istiyani Susriyati mengucapkan mohon maaf lahir dan batin karena masih dalam suasana Syawal.

“Pada saat ini juga pimpinan top manajemen PT. AHM juga menitipkan salam dan juga mohon maaf lahir batin karena kita masih dalam suasana Syawalan. Mudah-mudahan pertemuan ini membawa berkah dan ridho Allah. Pada waktu puasa kita ketemu sekarang lebaran juga ketemu.” kata Istiyani Susriyati.

Beliau juga berharap agar semakin meningkat iman, takwa, ibadah dan rejeki kita dan diberi kesempatan untuk bisa bertemu lagi di lain kesempatan.

“Semoga kita menjadi meningkat iman kita, meningkat takwa kita, meningkat ibadah kita dan meningkat rejeki kita. Mudah-mudahan kita akan ketemu lagi nanti bisa sebanyak ini. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa ketemu seluruh Indonesia dalam jumlah yang banyak seperti ini.” kata Istiyani Susriyati.

Makan malam di Ancol Jimbaran Resto menutup rangkaian acara “Blogger Visit AHM Factory”

Beliau juga menitipkan salam kepada keluarga dan teman-teman karena kita merupakan keluarga besar PT. AHM.

“Sampaikan salam kami pada keluarga, teman yang ada di daerah. Kami sebetulnya ingin sekali bertemu keluarga teman-teman semua karena anda semua menjadi sebuah keluarga besar kami di PT. AHM. Mudah-mudahan barokah selalu bersama kita. Salam Satu Hati.” tutup Istiyani Susriyati.

Top Posts:

This entry was posted in AHM and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Sambil Halal Bi Halal, AHM Ajak 55 Blogger dari Seluruh Indonesia Kunjungi Pabrik Perakitan Karawang

  1. PotretBikers says:

    loch, makan malam di ancol ya itu om?? 🙄 kirain sudah sampai Jimbaran – Bali 😆

    —————————————–
    Factory visit

  2. Pingback: Puluhan Peserta Ikut Seleksi All New R15 Riding Experience | The Green Blog

  3. Pingback: Gerombolan Komunitas Motor Geber Suzuki GSX Series | The Green Blog

  4. Pingback: Capella Honda Isi Event All New Scoopy Trendsetter Day dengan Lomba Nge-Vlog | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.