Capella Honda Riau Gelar Track Day Honda CBR 150 dan CBR 250RR

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau kembali melaksanakan Track Day dengan Komunitas pada Minggu 9/7/17 di Stadion Utama Riau.

Track Day berlangsung sangat meriah. Kegitan dimulai dengan kata sambutan oleh Bpk Sie Ceng selaku Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara yang disambut baik oleh komunitas.

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Komunitas yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Track Day kali ini. Selamat mengikuti kegiatan ini dan tetap safety,” kata Regional Head PT. Capella Honda, Sie Ceng.

Kegiatan kali ini bukan merupakan hal yang baru di Pekanbaru, pasalnya ini sudah menjadi kegiatan Track day yang ke empat, yang pertama di Stadion Rumbai, Cut Nyak Dien, Mall Ska dan terakhir di Stadion utama Riau. Tidak cukup sampai disitu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi Honda Communityid (HCID), hondaCBRcommunity.com dan motogpstreetexperiene.com.

Coaching Clinic

Setelah sosialiasasi usai, kegiatan dilanjutkan dengan Coaching Clinic oleh Bpk. Andi Putra Selaku Coching Balap IMI Pekanbaru dan didamping oleh pembalap yaitu Sdr. Dimas Topo Aditya. Mereka memaparkan mengenai teknik-teknik yang ada dalam balap motor seperti Speeding, Cornering, Breaking dan Sliding pada saat berada dalam kecepatan Tinggi, Serta kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama RC213V-S dan Live Music.

Track Day Sesi 1 dan Sesi 2

Kegiatan Track Day kali ini di ikuti oleh 68 Orang peserta yang berasal dari beberapa komunitas yang ada di Pekanbaru, seperti RCC (Riau CBR Club), COC (CBR Owner Community), KCI (Komunitas CBR Indonesia), PCRC (Pekanbaru CBR Rider Community), CAKI (Community Anak Kawasaki), SGC (Suzuki GSX Club), SSFC (Suzuki Satria FU Club) dan ASB (Absolute Suzuki Brother).

Foto Bareng RC213V-S

“Kedepannya diharapkan komunitas Honda akan semakin paham lagi mengenai tekhnik-tehnik yang biasa digunakan dalam balapan, sehingga mereka menjadi lebih safety lagi dan di tahun depan kegiatan ini dapat menjadi event yang selalu ditunggu oleh Komunitas.” tutup Regional Head PT. CDN, Sie Ceng.

Top Posts:

This entry was posted in All New CBR150R, All New CBR250RR and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Capella Honda Riau Gelar Track Day Honda CBR 150 dan CBR 250RR

  1. Pingback: Sambil Halal Bi Halal, AHM Ajak 55 Blogger dari Seluruh Indonesia Kunjungi Pabrik Perakitan Karawang | The Green Blog

  2. Hidayatullah says:

    Berapa harga honda CNR150 R YANG BARU PAK DI PEKAN BARU

Leave a Reply

Your email address will not be published.