Prioritaskan Kualitas Pelayanan Konsumen, XMAX Order Online Ditutup Sementara

Jakarta – Order online XMAX yang dilakukan melalui situs yamahamotoronline ditutup sementara pada Rabu (12/7/2017) jam 22.00 WIB. Order online XMAX yang dibuka mulai Senin (10/7/2017) ini banjir peminat mencapai lebih dari 2.000 unit yang dipesan.

Pemesanan ini ditutup sementara karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Order online XMAX akan dibuka kembali setiap tanggal 10 pada setiap bulannya yang disebut sebagai XMAX Order Online Day #XOD. Jangan lupa pantau terus link berikut di Facebook Yamaholigan.

Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online skutik premium MAXI Yamaha itu. Tingginya antusiasme masyarakat merupakan bukti sukses global model yang diproduksi di Indonesia ini. Sekaligus bentuk apresiasi berharga untuk persembahan terbaik Yamaha untuk konsumen Indonesia.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat dan penginputan Order Online dilakukan pada saat program Order Online dibuka kembali.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut (klik disini).

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

This entry was posted in XMAX and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Prioritaskan Kualitas Pelayanan Konsumen, XMAX Order Online Ditutup Sementara

  1. Pingback: Annisa Nurul Iman dari SMAN 1 Bireuen Pemenang Astra Honda Motor Best Student 2017 | The Green Blog

  2. Pingback: Jelang Yamaha Sunday Race 2017 Seri 2, Mulai dari Kelas R25 Community B yang Banyak Diminati Sampai Trade-in All New Vixion | The Green Blog

  3. Pingback: Kebersamaan 1.000 Komunitas di Yamaha Sunday Race | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.