AHASS Capella Bagikan Kebahagiaan Melalui Program Service Honda Berpahala

Batam – Astra Honda Authorized Service Station atau yang lebih dikenal dengan Bengkel Resmi Honda / AHASS Capella Honda Menjalankan program “Service Honda Berpahala” selama bulan Ramadhan lalu. Selama sebulan tersebut AHASS Capella menyisihkan sebagian dari ongkos jasa service sepeda motor Honda yang telah diterima sebesar 3 ribu rupiah untuk berbagi dengan saudara kita yang lebih membutuhkan.

Masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1438 H, AHASS Capella Service Center Tembesi Muka Kuning (28/6) menyerahkan bantuan sembako dari program “Service Honda berpahala” nya ke Pondok Pesantren Yatim Piatu “Miftahul Huda” dikawasan Pulau Sembulang.

“Saya mewakili Pondok Pesantren Yatim Piatu Miftahul Huda menyampaikan banyak terima kasih kepada Honda atas bantuannya. Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dan Honda semakin dekat dengan masyarakat terutama seperti adik adik kita ini yang membutuhkan” sambut Umi Tika selaku pengurus Ponpes Yatim Piatu Miftahul Huda.

Program ini adalah program yang setiap tahun selalu di adakan yang tujuannya adalah sebagai bentuk bakti sosial Honda terhadap masyarakat sekitar dan sekaligus menjalin silaturahmi serta berbagi di bulan yang suci dan moment Hari Raya Idul Fitri.

“Bantuan Sosial ini adalah sebagai bentuk bakti Honda terhadap masyarakat serta ajang berbagi dengan adik-adik yang membutuhkan dan tentunya menjaga tali silaturahmi antar Honda dengan masyarakat” ujar Sabri Ramli Selaku Workshop Head Capella Service Center Tembesi Muka Kuning.

Sementara di tempat terpisah Johandi selaku Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah kepulauan Riau menyampaikan bahwa program yang sangat baik ini akan terus di lakukan dan semoga bisa meringankan beban bagi yang membutuhkan.

“Program ini akan terus kita lakukan dan dikembangkan yang tujuannya semoga dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan. Masih dalam nuansa Idul Fitri 1438 H, Kami segenap management serta seluruh karyawan Honda menyampaikan Selamat Hari Raya idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin” tambah Johandi.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to AHASS Capella Bagikan Kebahagiaan Melalui Program Service Honda Berpahala

  1. Pingback: Bro Rizal, Pemilik Pertama Yamaha XMAX di Kepulauan Bangka Belitung | The Green Blog

  2. Pingback: Pebalap AHRT Lanjutkan Semangat Kibarkan Merah Putih di CEV | The Green Blog

  3. Pingback: Balik Bareng Honda Berangkatkan 350 Pemudik Kembali ke Jakarta | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.