Gandeng Komunitas R15, Yamaha Alfa Scorpii Batam Gelar Safari Ramadhan Keliling Kota

Batam – PT. Alfa Scorpii selaku Main Dealer sepeda motor Yamaha wilayah Riau dan Kepulauan Riau menggelar event bakti sosial, berbagi takjil dan buka puasa bersama di beberapa titik di Kota Batam pada Minggu 18/6/17.

“Kita ingin berbagi ke sesama warga Kota Batam bertepatan dengan bulan Ramadhan. Jadi kita mengambil momen ini untuk bisa berbagi sedikit ke teman-teman kita yang membutuhkan apalagi dengan kondisi ekonomi Kota Batam yang seperti ini tidak semua orang mau berbagi. Tapi kita ingin menunjukkan ke orang-orang kita bisa berbagi walaupun sedikit. Kita bisa berkontribusi sama-sama untuk meringankan beban-beban orang yang membutuhkan,” kata Area Marketing Development (AMD) Riau dan Kepulauan Riau, Franky.

“Selain itu juga kita ingin mempererat hubungan kita dengan anak-anak club terutama dari club R15 nya,” lanjut Franky

Dalam event tersebut, PT. Alfa Scorpii menggandeng salah satu komunitas binaan PT. Alfa Scorpii Main Dealer Shop Batam Center yakni R15 Club Indonesia @Batam.

“PT. Alfa Scorpii menggandeng PT. Alfa Scorpii Main Dealer Shop Batam Center yang membina club R15 di Kota Batam” lanjut Franky.

“Jadi dengan ajang ini kita harapkan dapat memupuk solidaritas dari teman-teman anak club,” kata Franky

Walaupun hujan turun cukup deras sebelum dimulainya acara tersebut, Para peserta tetap semangat dan antusias untuk hadir dan terus mengikuti rangkaian acara Safari Ramadhan.

“Kita dari Alfa Scorpii itu tadi setelah hujan jadi jam 3-an kita pergi ke Legenda Malaka lokasi baksos. Dari Legenda Malaka baru kita bertolak ke Simpang Gelael. Karena kita habis baksos itu ada agenda bagi-bagi takjil. Setelah bagi-bagi takjil itu selesai di jam 17:30 baru kita bertolak ke lokasi buka puasa bersama,” kata Ketua Club R15 Batam, Tinno Sanjaya.

Sekitar pukul 14:00 WIB rombongan R15 Club Indonesia @Batam berkumpul di PT. Alfa Scorpii Main Dealer Shop Batam Center sambil mempersiapkan segala sesuatunya untuk bakti sosial dan berbagi takjil.

Satu jam kemudian sekitar pukul 15:00 WIB sebanyak 30-an unit dari total 60 orang anggota R15 bertolak dari PT. Alfa Scorpii Main Dealer Shop Batam Center menuju Panti Asuhan Qurrotu A’yun yang beralamat di Komplek Legenda Malaka Blok C4 No.7, Baloi Permai, Kota Batam.

“Untuk hari ini mungkin yang hadir sekitar 30-an unit belum sama boncengernya. Kalau sama boncengernya mungkin sekitar 40-an orang.” kata Founder Club R15 Batam, Joseph Samuel Mongie.

“Totalnya anggota kita sudah mencapai 60 orang” timpal Tinno Sanjaya.

Di Panti Asuhan Qurrotu A’yun, Perwakilan dari PT. Alfa Scorpii, Amiruddin Fahmi menyerahkan donasi secara simbolis kepada pihak panti asuhan.

Setelah sholat Ashar berjamaah di Panti Asuhan Qurrotu A’yun, Sekitar pukul 17:00 WIB rombongan kembali bergerak menuju lokasi pembagian takjil yang bertempat di Simpang Rosedale.

Sekitar pukul 17:30 WIB rombongan kembali jalan menuju lokasi buka puasa bersama yakni di Skylight Lounge, Vanilla Hotel yang beralamat di Jl. Pembangunan Blok VI, Penuin, Kota Batam.

Rencana kedepannya PT. Alfa Scorpii akan mengadakan event serupa bukan setiap tahun tapi setiap bulan dengan menggandeng club Yamaha lainnya.

“Sebelum-sebelumnya memang kita buat event setiap tahun, kedepannya kita akan lakukan setiap bulan, dan mencoba untuk menggandeng club lain selain NMAX dan R15 seperti Vixion dan Mio” tutup Franky.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Alfa Scorpii and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Gandeng Komunitas R15, Yamaha Alfa Scorpii Batam Gelar Safari Ramadhan Keliling Kota

  1. Pingback: Motor MotoGP Marc Marquez Versi Jalanan Siap Kelilingi Indonesia | The Green Blog

  2. Akw says:

    Pertamax

Leave a Reply

Your email address will not be published.