Capella Honda Satukan Hati Dengan Buka Puasa Bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger Kepri

Batam – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau menggelar event gathering bersama jurnalis, blogger dan vlogger di Hotel Sahid – Batam Center pada Minggu 11/6/17. Event kali ini begitu special karena mengikut sertakan keluarga dengan konsep buka puasa bersama.

Pada Jumat 9/6/17 pukul 3:11 PM waktu Singapore, TGB mendapat undangan dari Honda Customer Care Sect Head PT. Capella Dinamik Nusantara Toni Hadi Wibowo yang menerangkan secara detail terkait waktu dan tempat event tersebut.

Acara dibuka pada pukul 18:00 oleh Toni Hadi Wibowo.

“Acara ini acara santai sekaligus family gathering dan buka puasa bersama,” buka Honda Customer Care Sect Head PT Capella Dinamik Nusantara Toni Hadi Wibowo selaku MC di event tersebut.

Honda Customer Care Sect Head PT Capella Dinamik Nusantara Toni Hadi Wibowo

Selanjutnya, Pak Arifin selaku Regional Head Wilayah Kepulauan Riau mengucapkan terima kasih kepada jurnalis, blogger dan vlogger yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan PT. Capella Dinamik Nusantara.

“Terima kasih kepada teman-teman, bapak/ibu, rekan jurnalis, blogger, vlogger yang selama ini telah menjalin kerja sama dengan PT. Capella Dinamik Nusantara,” ujar Regional Head Wilayah Kepulauan Riau Arifin mengawali kata sambutannya.

Regional Head Wilayah Kepulauan Riau Arifin

Pada kesempatan tersebut Pak Arifin atas nama management dan pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

“Di moment bulan yang suci ini atas nama management dan pribadi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini mungkin ada kata-kata atau perbuatan baik yang disengaja maupun tidak yang mungkin telah menyinggung dan lain sebagainya,” lanjut Arifin.

View Kota Batam dilihat dari Sky 8th Bar (Rooftop Bar)

Dalam kata sambutannya, Pak Arifin berharap semoga hubungan baik ini bisa lebih baik lagi dengan prinsip besar dan tumbuh bersama.

“Semoga hubungan pertemanan kita, kemitraan kita, kebersamaan kita yang kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa lebih positif dan saling menguntungkan untuk kedua belah pihak” ungkap Arifin.

(kiri) Arifn dan (kanan) Toni Hadi Wibowo memberikan bingkisan kepada anak-anak dari jurnalis, blogger dan vlogger sebagai ucapan terima kasih sudah turut hadir di acara tersebut

Diakhir sambutannya, Pak Arifin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dari jurnalis, blogger dan vlogger yang turut serta memeriahkan acara tersebut.

“Terima kasih juga kepada keluarga rekan-rekan media, jurnalis, blogger, vlogger yang telah sudi hadir mengikuti acara kami,” tutup Arifin.

Sehabis acara buka puasa bersama dilanjutkan dengan nonton bareng MotoGP di Sky 8th Bar (Rooftop Bar)

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Capella Honda and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Capella Honda Satukan Hati Dengan Buka Puasa Bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger Kepri

  1. Pingback: Yamaha Charity, Berbagi di Bulan Ramadhan | The Green Blog

  2. Pingback: Capella Honda Tawarkan Promo Menarik Untuk All New CBR150R dan All New Supra GTR 150 | The Green Blog

  3. Pingback: Sambil Halal Bi Halal, AHM Ajak 55 Blogger dari Seluruh Indonesia Kunjungi Pabrik Perakitan Karawang | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.