Rodamas Makmur Motor Berbagi Kasih dan Kebahagiaan Dalam Kesucian Ramadhan

Batam – PT. Rodamas Makmur Motor selaku main dealer automobile and motorcycle Suzuki wilayah Kota Batam menggelar event buka puasa pada Sabtu 10/6/17 di Indomobil Batam.

Event tersebut dipadati oleh undangan dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak panti asuhan, blogger, Polda, Poltabes, pelaku usaha bisnis otomotif dan seluruh komunitas binaan Suzuki Batam baik mobil maupun motor.

“Kami mengundang anak-anak panti asuhan, blogger, Polda, Poltabes, rekan-rekan bisnis sesama industri otomotif dan semua club Suzuki dari mobil sampai motor semua diundang,” ungkap Branch Manager Suzuki R2 Indomobil Batam, William Sastrawan kepada thegreenblog.net

Acara serupa digelar setiap tahun oleh PT. Rodamas Makmur Motor untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua yang sudah disebutkan diatas.

“Kami membuat acara ini setiap tahun untuk silaturahmi di bulan puasa ini” tambah William.

Event ini cukup besar karena melibatkan banyak tamu undangan yang datang. Selain itu PT. Rodamas Makmur Motor juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan yang dananya dihimpun dari karyawan dan management PT. Rodamas Makmur Motor.

“Dana santunan kepada anak-anak panti asuhan merupakan hasil yang dikumpulkan baik dari karyawan maupun management,” lanjut William kepada KepriMotoBlog.

Mengenai event selanjutnya yang akan digelar PT. Rodamas Makmur Motor adalah touring menggunakan GSX-R150 dan GSX-S150 dari Kota Batam menuju ke Lagoi, Kabupaten Bintan yang rencananya akan diadakan tanggal 22-23 Juli 2017.

“Bulan depan kami akan mengadakan touring GSX series ke Lagoi tanggal 20-an bulan Juli. Paling lambat bulan Agustus 2017,” tutup William.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Rodamas and tagged , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Rodamas Makmur Motor Berbagi Kasih dan Kebahagiaan Dalam Kesucian Ramadhan

  1. PotretBikers says:

    mantab, makan-makan 😉

  2. Pingback: Capella Honda Satukan Hati Dengan Buka Puasa Bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger Kepri | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.