Dengan Modal Rp 20.000 Saja Aerox Ini Jadi Makin Eye Catching

thegreenblog.net – Banyak cara agar tunggangan yang kita miliki terlihat lebih segar dan sedap dipandang mata. Salah satu caranya adalah dengan memodifikasi. Modifikasi juga banyak caranya. Yang paling simple ya bermain stripping dengan sticker a.k.a scotlight.

Adalah seorang kawan yang bernama Anto Tiger yang memposting motor anyar besutan Yamaha yang sudah dimodifikasi dengan sticker di akun Facebook pribadinya.

Aerox 155 VVA berwarna merah miliknya sudah mengalami beberapa rombakan ringan. Yang pertama aplikasi scotlight dan yang kedua adalah aplikasi rear huger (spakbor kolong – Red.). Mari kita bahas satu persatu.

Foto diatas adalah hasil kreasi Bro Anto yang lagi iseng-iseng gunting sticker scotlight. Scotlight kuning lebarnya 1 cm lalu scotlight merah dan putih lebarnya 1/2 cm. Modalnya hanya Rp 20.000 untuk beli scotlight dan semuanya dikerjakan sendiri.

Design “X” diatas persis seperti yang bisa kita lihat di website Yamaha Indonesia. Design tersebut mempertegas karakteristik body dengan ciri khas “X” motif yang memberikan kesan sporty.

Aplikasi scotlight berikutnya beliau tambahkan stripping Yoshimura punya Vixion. Untuk yang satu ini beliau merogoh kocek Rp 50.000 saja.

Aplikasi scotlight yang terakhir adalah, Dibodynya beliau pasang scotlight putih menyerupai Aerox yang dirilis di Thailand. Originalnya, Aerox di Thailand strippingnya warna abu-abu. Karena beliau ini orangnya kreatif, Sisa scotlight putih yang digunakan untuk design “X” diatas dia manfaatkan untuk stripping di bagian body yang lain.

Rombakan yang kedua adalah pemasangan rear huger milih Yamaha Byson. Beliau sertakan tutorial untuk buat spakbor kolong. Beliau menyarankan untuk dirobah sedikit menggunakan plat agar lebih kokoh.

Rear huger diatas beliau tebus dengan harga Rp 50.000 kemudian dia minta bantuan montir untuk pasang dengan mengikuti tutorial diatas. Jasa ongkos pasang dia kasih Rp 45.000.

Gimana bro? Asal kreatif, Motor makin cantik khan?

Top Posts:

This entry was posted in Aerox 155 VVA and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Dengan Modal Rp 20.000 Saja Aerox Ini Jadi Makin Eye Catching

  1. Pingback: Akhirnya XMAX Tiba Juga di Batam, Harga Rp 56,6 Jutaan | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.