Issue Honda PCX Lokal Berhembus Lagi… Diduga Tidak Lama Lagi…

thegreenblog.net – Sudah lama TGB tidak update terkait Honda PCX lokal nih Mas bro. Terakhir update tentang sebuah opini Honda PCX lokal adalah jawaban dari NMAX facelift atau varian sekutik 155 lainnya.

Setelah itu, Paling hanya artikel Honda rilis PCX special edition dan warna baru Honda PCX. Informasi perihal PCX lokal seolah menghilang begitu saja tanpa ada kejelasan.

Tapi tenang Mas bro, Hari ini Jumat 2/6/17 iwanbanaran.com mengabarkan bahwa beliau mendapatkan titik terang tentang kehadiran PCX lokal bahkan beliau juga memprediksi jadwal produksinya.

“IWB melihat ada pergerakan salah satu project yang mengusung kode K96. Kode ini kuat kemungkinan adalah PCX lokal yang sedang kita tunggu,” ungkap Mas Iwan Banaran di blog pribadinya.

Sampai saat ini beliau belum bisa menjelaskan secara detail tapi setidaknya project kode K96 sudah berdetak bro jadi harapan penggemar skutik bongsor sedikit terobati.

Tentang jadwal produksinya, Mas Iwan Banaran memaparkan bahwa project kode K96 mulai masuk masa trial setelah lebaran.

“Honda K96 disinyalir baru akan masuk trial komponen setelah idul fitri 2017,” papar Mas Iwan Banaran.

Lalu bagaimana dengan estimasi launchingnya? menurut beliau kemungkinan paling cepat akhir tahun 2017.

“Jika masih masuk trial, Brojolnya masih lama. Bisa lebih dari 6 bulan. Dan paling cepat akhir tahun 2017 atau idealnya awal tahun 2018,” kata Mas Iwan Banaran.

Mengenai seperti apa sosok PCX lokal sepertinya masih burem Mas bro. Tapi jangan khawatir beliau penciumannya cukup tajam dan prediksinya PCX lokal memiliki design yang sanggup melawan kompetitornya.

“Honda K96 sendiri belum terdekteksi akan seperti apa sosoknya. Namun dari beberapa hasil terawangan banyak yang mengatakan desain tidak akan sama dengan PCX Thailand. PT AHM disinyalir akan merevisi ulang detail desain termasuk fitur agar produk berjaban melawan Yamaha NMAX yang hingga saat ini masih menjadi idola disegmen maxi skuter 30 jutaan,” Seru Iwan Banaran.

Di akhir artikelnya Mas Iwan Banaran memastikan kalau informasi diatas bukan hoax semata.

“Tenang cak, Bukan hoax koq,” tutup Iwan Banaran.

So… masih ada harapan khan? kedepannya pasar skutik 150 cc makin ramai. Sekarang sudah ada Honda All New Vario 150 eSP, Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox. Nantinya ditambah dengan PCX lokal. Makin seru dah….

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

This entry was posted in All New PCX and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Issue Honda PCX Lokal Berhembus Lagi… Diduga Tidak Lama Lagi…

  1. Pingback: AHM Perkenalkan Warna Baru New Honda BeAT Street eSP | The Green Blog

  2. Biker mendowan says:

    Tjakeppp

  3. Pingback: ​Gerry Salim Menangi Balap Pertama ARRC Suzuka | The Green Blog

  4. Pingback: Honda Perkenalkan PCX Hybrid di Tokyo Motor Show 2017. Akankah Diproduksi di Indonesia? | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.