Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 Kepri Berlangsung Meriah

Batam – PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda Kepri menggelar Event Honda CBR 250RR untuk ikut serta merayakan atas terpilihnya Honda CBR 250RR sebagai Bike Of The Year 2017 dalam kategori Best Sport Fairing (250-300cc), Best Of The Best Sport, dan Favorite Bike. Acara ini menyuguhkan berbagai atraksi dan hiburan menarik. Acara yang diselenggarakan di Nagoya Hill minggu (21/05/2017) ini juga merupakan bentuk apresiasi dari Honda kepada seluruh pecinta motor sport khususnya di Kepri karena telah memilih CBR 250RR sebagai Bike Of The Year 2017.

“Melalui Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 ini kita memberikan hiburan yang sangat meriah kepada masyarakat kota Batam khususnya pecinta motor sport, dan tentunya Honda CBR 250RR ini juga sangat siap memberikan performa maksimal sesuai keinginan pengendaranya”. ujar Harry Sutiono, sales manager Honda Kepri.

Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 dimulai dengan aksi live band performance oleh Band Optimus Prime membawakan alunan lagu-lagu yang catchy dan cepat. Masyarakat meramaikan stand pameran Honda Premium yang memajang Honda New PCX, CBR 150R, dan tentunya salah satu jagoan sport Honda yaitu All New CBR 250RR.

Masyarakat menyaksikan langsung aksi fashion show dari talent-talent berbakat di Kota Batam dan kemudian langsung dilanjutkan oleh pertandingan adu panco yang peserta nya merupakan tidak lain dari pengunjung Nagoya Hill. Selain itu, pengunjung mall yang beruntung pun juga mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya dari Honda pada saat MC memberikan kuis dan challenge. Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 juga semakin ramai dengan hadirnya komunitas Sport Honda melakukan konvoi dengan berkeliling kota.

Pengunjung juga merasakan ketangguhan dan keunggulan Honda All New CBR 250RR dengan mencoba riding test di jalur yang telah disediakan. Selain itu Honda juga telah menjual puluhan unit selama acara berlangsung.

Malam harinya, masyarakat semakin antusias menyaksikan Body Contest dari binaragawan terbaik di Kota Batam serta dilanjutkan kembali dengan penampilan Band hingga akhir acara.

“Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 berlangsung dengan sukses dan meriah, euphoria masyarakat juga sangat luar biasa, semoga acara ini semakin memperluas pemahaman terhadap keunggulan All New CBR 250RR.” tambah Harry.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in All New CBR250RR and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Event Honda CBR 250RR Bike Of The Year 2017 Kepri Berlangsung Meriah

  1. Pingback: Capella Honda Kenalkan CBR250RR ke Komunitas, Blogger dan Vlogger | The Green Blog

  2. Pingback: All New CBR250RR Sapa Bikers Kota Tanjung Pinang dalam Event Bike Of The Year 2017 | The Green Blog

  3. Nuryahya says:

    Pengen punya motor CBR 250cc yg terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.