Capella Honda Undang Blogger dan Komunitas Rasakan Sensasi CRF250RALLY di Sirkuit Motor Cross

Batam – Kemarin 12/4/17 sore sekitar pukul 5:40 PM waktu Singapore, Masuk undangan dari HC3 CDN Kepualaun Riau terkait event test ride Honda CRF250RALLY yang akan diselenggarakan pada Sabtu 15/4/2017.

Acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 13:30 WIB s.d selesai dengan mengambil tempat di Sirkuit Motor Cross Golden Prawn Bengkong, Kota Batam.

Acara test ride ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para anggota komunitas penggemar motor garuk tanah khususnya yang hadir pada saat Honda CRF250RALLY diperkenalkan pada 25/3/17 di UK Bar Grill & Resto, Kota Batam.

Mayoritas anggota komunitas yang hadir di UK Bar Grill & Resto tiga minggu yang lalu penasaran dengan performa Honda CRF250RALLY.

Untuk menghilangkan rasa penasaran tersebut Capella Honda menantang anggota komunitas dan blogger untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan Honda CRF250RALLY di habitat aslinya yakni Sirkuit Motor Cross.

TGB sendiri sangat antusias menyambut event ini. Soalnya TGB baru pertama kali merasakan langsung membawa motor trail dengan bobot 155 kg ini.

Biasanya TGB cuma bisa naikin motor trail keluaran pabrikan dominan hijau. Boro-boro jalanin. Nyalain mesinnya nya aja gak pernah.

Wah gak sabar nunggu Sabtu nih…

Top Posts:

This entry was posted in CRF 250 Rally and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Capella Honda Undang Blogger dan Komunitas Rasakan Sensasi CRF250RALLY di Sirkuit Motor Cross

  1. Suherwan says:

    Wah…seru dong om? Hrg brp tuh crf 250? Apa udah ada di lampung?

    • thegreenblog says:

      seru om… harusnya sudah ada om… coba ke PT Tunas Dwipa Marta Jl. Raden Intan 65 Kota Bandar Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.