Program SPORT-tifitas CBR150R

Batam – “Di bulan Maret ini, Honda Kepri kembali memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda Sport type CBR150R. Dengan tema Program SPORT-tifitas, konsumen akan langsung mendapatkan Jaket Red Racing Exclusive untuk pembelian Cash maupun Kredit”, ujar Harry Sutiono Sales Manager Honda Kepri.

“Selain itu konsumen juga akan mendapatkan potongan angsuran sampai dengan 120Ribu per bulannya. Nah banyak kan keuntungan yang diberikan oleh Honda selain motornya yang keren, irit, tangguh”, tambah Harry.

All New Honda CBR150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150cc DOHC, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik. Seluruh perubahan ini menghadirkan total kendali yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara di segala lintasan balap maupun di jalan. Styling agresif baru ini bahkan bisa melahirkan imajinasi sensasi berkendara saat pertama kali melihat motor ini, walau belum duduk di kursi pengendara.

All New Honda CBR150R mampu bereaksi sesuai gerakan pengendara dengan menggunakan Truss Diamond Framedan penyematan Alumunium Engine Hanger baru yang mengoptimalkan keseimbangan kekuatan dan fleksibilitas. Model ini tampil dengan karakter lebih sporti dengan seat rail dan pivot plate yang dirancang khusus. Bodi lebihcompact berkat rear cowl yang lebih pendek namun swing-arm dan wheelbase yang lebih panjang didukung suspensi Pro-Link untuk memberikan stabilitas di segala kecepatan dan kondisi jalan. Posisi setang kemudi lebihmenekuk sehingga berkendara semakin racing dan lincah. Keseluruhan ini untuk menghadirkan handlingsempurna dan stabil di segala kondisi jalan.

Kunjungi Showroom motor Honda terdekat di tempatmu untuk melihat dan mendapatkan Info lengkapnya.

Top Posts:

This entry was posted in All New CBR150R and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Program SPORT-tifitas CBR150R

  1. Pingback: Siap-Siap… 12 Hari Lagi Inden Online All New R15 Dibuka | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.