Capella Honda Rangkul Konsumen Sonic dan Supra GTR, Pimpinan Dealer dan Blogger Berwisata Kuliner dan City Rolling

Batam – Culinary atau sering di sebut dengan kuliner sedang tumbuh pesatnya di wilayah Batam. Melihat fenomena tersebut, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar acara special pada (11/3/17) bagi para Konsumen setia motor Honda dan blogger yang bertajuk “Batam Culinary Touring”. Kali ini giliran konsumen yang beruntung adalah konsumen setia pengguna Honda New Sonic 150R (18 orang peserta mengendarai 15 unit Sonic) dan Honda All New Supra GTR 150R (24 orang peserta mengendarai 20 unit Supra GTR).

Main Dealer Sepeda Motor Honda – PT Capella Dinamik Nusantara bekerja sama dengan para Diler Honda wilayah kota Batam bersama memberikan pengalaman baru di bidang kuliner dan juga touring. Acara ini di ikuti oleh diler Capella Tembesi Batu Aji, Capella Bengkong, Capella Batam Center, Capella Nagoya, Capella Tiban, PT Senturi Ultra Dinamis Tiban, PT Mitra Krida Perkasa Mitra Mall Batu Aji, PT Mitra Pinasthika Mustika Fanindo, PT Avatar Oto Perkasa BSI Batam Center dan PT Daya Anugerah Mandiri di Komplek Raflesia Batam Center.

“Acara ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia kami Honda New Sonic 150R dan Honda All New Supra GTR 150R, selain itu untuk mempererat hubungan Antara para diler dengan para konsumen setianya” ujar Sales Manager Main Dealer PT. Capella Dinamik Nusantara, Harry Sutiono.

Batam Culinary Touring ini dimulai dengan sarapan bersama di Mie Tarempa Batam Center yang di lanjutkan dengan briefing perihal Safety Riding dari Kepolisian yang diwakili oleh Bripka Dedi Mulyadi, S.H – Banit Dikyasa Sat Lantas Polresta Barelang Batam.

Setelah seluruh perlengkapan dan para peserta siap untuk melakukan city touring, peserta langsung menuju ikon wisata Batam yaitu jembatan barelang. Sesampainya di tujuan pertama jembatan barelang, peserta disuguhi jagung bakar dan kelapa muda untuk menghilangkan penat selama perjalanan. Suasana begitu akrab Antara peserta, dan menikmati suasana jembatan 1 Barelang.

“Melalui Batam Culinary Touring ini, kami ingin memperkenalkan ketangguhan All New Honda Supra GTR dan Kelincahan New Sonic 150R yang memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang nyaman serta pengalaman kuliner-kuliner yang terkenal di Kota Batam” tambah Harry.

Capella Honda Rangkul Konsumen Sonic dan Supra GTR, Pimpinan Dealer dan Blogger Berwisata Kuliner dan City Rolling 8

Seusai menikmati jagung bakar dan kelapa muda, para peserta melanjutkan perjalanannya menuju titik finish yaitu di Café karambia. Sepanjang perjalanan para peserta tetap mempraktekan safety riding. Sesampainya di titik finish, para peserta melanjutkan makan siang bersama dengan menikmati menu-menu khas di café tersebut. Suasana santai tersebutpun dimanfaatkan untuk sharing bersama para konsumen dengan para diler Honda wilayah Kota Batam.

“Acara ini sangat unik dan menjadi hal yang baru buat saya, Selama ikut acara ini saya mendapatkan banyak pengalaman, selain dari kulinernya saya juga dapat jumpa banyak teman baru, pengetahuan tentang berkendara yang benar dan aman dari kepolisian, dan bisa menikmati liburan dengan sensasi touring menggunakan motor Honda Kesayangan saya All New Honda Supra GTR 150R yang tangguh ini, Terimakasih Honda semoga acara ini bisa di adakan lagi” tambah Norman salah satu peserta Batam Culinary Touring Bersama konsumen Honda Sonic dan Honda Supra GTR 150R.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Capella Honda Rangkul Konsumen Sonic dan Supra GTR, Pimpinan Dealer dan Blogger Berwisata Kuliner dan City Rolling

  1. Pingback: NOB Peduli Batam | The Green Blog

  2. Pingback: AHM Luncurkan Honda CMX500 Rebel di Tanah Air | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.