AHM dan ITC Perkenalkan CRF1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally di Kota Medan

CRF 1000L Africa Twin

Medan – Selang 16 hari dari peluncuran dua kuda besi motor adventure tourer, Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250RALLY yang memliliki DNA Rally Dakar di Jakarta, Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut turut meluncurkan kedua motor tersebut untuk menyempurnakan kemeriahan Grand Opening Honda Big Wing yang berlangsung pada Minggu, 19 Februari 2017 di dealer Indako Simpang Limun yang beralamat di Jl. Sisingamangaraja Medan.

Leo Wijaya, Direktur Indako Trading Coy mengungkapkan pihaknya sangat berbangga dapat menjadi yang wilayah pertama yang menikmati kehadiran kedua motor adventure tourer yang merupakan model CRF terbaru yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off-road dan performa adventure turing.

“Kehadiran kedua motor adventure tourer semakin menambah jajaran motor petualang di wilayah Sumut, karenanya kami siap menjadi rumah kedua atau base camp nya para pecinta motor Honda sekaligus memberikan pelayanan premium yang akan memberikan kenyamanan dan kebahagiaan pada mereka yang telahmempercayakan perawatan terbaik motornya kepada kami“ ujar Leo Wijaya

Africa Twin hadir sebagai model motor adventure yang melegenda, dihidupkan kembali dengan diluncurkannya CRF1000L Africa Twin pada 2016. Mewarisi semangat “go anywhere” dari pendahulunya, All New CRF1000L Africa Twin menjadi model yang telah berinovasi melalui penyematan mesin bertenaga parallel twin-cylinder yang ringan, sasis lincah untuk menghadirkan petualangan sesungguhnya di on dan off road, saat menyeberangi benua maupun berkendara di perkotaan.

CRF 250 Rally

Sementara itu CRF250RALLY sebagai replika dari CRF450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure. Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road. Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan. Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.

Gideon Budiharjo, Marketing Manager Indako Trading Coy mengatakan bahwa pihaknya optimis CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY akan diterima dengan baik oleh masyarakat Sumut, khususnya mereka yang menggemari petualangan bersama sport premium Honda.

”CRF1000LAfrica Twin dan CRF250RALLY mewarisi DNA Rally Dakardan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat menemani pecintanya berpetualang.”ujar Gideon Budiharjo

CRF250RALLY STD Rp 64.600.000 (OTR Kota Medan)

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in CRF 250 Rally, CRF1000L Africa Twin and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to AHM dan ITC Perkenalkan CRF1000L Africa Twin dan CRF 250 Rally di Kota Medan

  1. Pingback: AHM Segarkan Tampilan Honda Supra X 125 FI | The Green Blog

  2. Pingback: Harga Suzuki GSX-R150 di Batam Sangat Menarik, Hanya Rp 26,6 Juta | The Green Blog

  3. Pingback: CRF250 RALLY Review (1): Keberanian Test Ride Muncul Dipicu oleh Kehadiran CRF 150L | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.