Tingkatkan Kekompakan Antar Karyawan, Capella Honda Gelar Front Line People Gathering

Batam – Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para Frontliner Honda wilayah Kota Batam, Sabtu (18/02/17) di salah satu Hotel berbintang di Batam. Gathering kali ini di ikuti oleh para karyawan Honda yang berada di garis depan pelayanan baik dari Dealer maupun AHASS di Kota Batam. Gathering rutin ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik serta kekompakan antar sesama karyawan Honda, sehingga menciptakan semangat dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Honda.

“Kekompakan serta semangat antar karyawan perlu dijaga dan di tingkatkan, dengan adanya acara ini di harapkan karyawan Honda yang berada di garis depan ini bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan setia Honda” ujar Toni Hadi Wibowo selaku HCC Sect Head – PT CDN Kepri. Dalam acara ini juga di sajikan materi refreshment yang disajikan dengan cara fun dan unik sehingga peserta tidak jenuh dan tetap fun sepanjang acara.

Uniknya di gathering kali ini, panitia memberikan pengalaman tambahan dengan adanya beauty and handsome class bagi seluruh peserta.

“Acara kali ini lebih unik, fun dan sangat menarik karena adanya kelas kecantikan yang tentunya menambah pengetahuan saya di bidang perawatan dan make up wajah. Thanks Honda atas ilmunya” tambah Lora Angela salah satu peserta gathering dari Dealer Capella Tembesi – Batu Aji sebagai Counter Sales.

Antusiasme peserta yang begitu besar sangat terasa dan ditunjukan dalam semangat One Heart / Satu Hati, hal itu tergambar dari rangkaian acara yang penuh dengan kehangatan dan semangat kebersamaan. Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi bagi para pemberi layanannya, Honda juga membagikan hadiah dan juga berbagai door prize yang menarik untuk seluruh peserta. Untuk para peserta dengan hobi foto, panitia juga menyediakan lomba foto di media social dengan berlatar both atau tempat-tempat yang telah disediakan dengan konsep yang sangat menarik.

“Gathering ini merupakan gathering yang perdana di tahun 2017. Harapannya karyawan Honda akan lebih bersemangat dalam melayani konsumen di tahun yang penuh tantangan ini” tambah Toni.

“Bisa berkumpul bersama teman-teman saja saya sudah sangat senang, apalagi dapat ilmu tambahan dan hadiah membuat moment ini makin tak terlupakan. Semoga acara ini akan terus di adakan ke depannya dan sukses untuk kita semua. Honda Jaya – salam satu hati” ucap Juli Gunawan Deliveryman – Dealer PT Mitra Krida Perkasa – Komplek Mitra Mall Batu aji.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Tingkatkan Kekompakan Antar Karyawan, Capella Honda Gelar Front Line People Gathering

  1. Pingback: All New CBR250RR Ideal untuk Penggunaan Harian | The Green Blog

  2. Pingback: Serius Bermain Motor Gede, AHM Gandeng ITC Buka Showroom Honda BigWing di Kota Medan | The Green Blog

  3. Pingback: Serius Hadapi Kompetisi Safety Riding 2017, Capella Honda Gelar Pelatihan Safety Riding Untuk Komunitas Honda Batam | The Green Blog

  4. Pingback: Peluncuran Resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Bekasi dan Surabaya | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.