Tanda Cinta dari Bengkel Resmi Honda untuk Para Konsumen Setianya

Batam – Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) bersama dengan jaringan Bengkel Resmi Hondanya atau yang seribg disebut dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Kepulauan Riau kembali melakukan program untuk menyambut hari kasih sayang. Kali ini Honda mempersembahkan event yang bertajuk Valentine Day’s In AHASS degan tema ‘TANDA CINTA DARI AHASS’.

Dalam kurun beberapa hari ini konsumen setia AHASS atau Bengkel resmi Honda diberikan pelayanan khusus. Dimana konsumen yang melakukan service di AHASS pada tanggal 14 s/d 19 Februari 2017, akan berkesempatan mendapatkan surprise dari AHASS yag berupa Voucher belanja Spare Part, Voucher Service Gratis dan Oli Gratis . Adapun mekanisme program Valentine Day’s di AHASS yaitu bagi konsumen yang melakukan service lengkap di AHASS bukan konsumen KPB ( Kartu Perawatan Berkal ) berhak mendapat kupon cabutan bagi yang beruntung akan mendapatkan salah satu hadiah tersebut di atas.

Promo ini sengaja diberikan sebagai apresiasai bengkel resmi Honda / AHASS bagi konsumennya, sehingga diharapkan hal ini dapat menjalin hubungan yang lebih baik lagi, tidak hanya pada saat ini, namun untuk selanjutnya. Dan dihimbau untuk konsumen Sepeda motor Honda, agar melakukan service berkala dan teratur ke AHASS, agar “Motor terawat dan garansi tidak luntur” kata Johandi ( Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara – Kepri).

Bagi konsumen yang akan melakukan service, ayo masih ada kesempatan untuk mendapatkan promo tersebut. Segera datang ke bengkel resmi Honda / AHASS terdekat di wilayah Kepulauan Riau.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Capella Honda. Bookmark the permalink.

One Response to Tanda Cinta dari Bengkel Resmi Honda untuk Para Konsumen Setianya

  1. Pingback: Awali 2017, Penjualan Honda Tumbuh 19% | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.