Capella Honda Ajak KepriMotoBlog Jelajahi Barelang dengan All New Supra GTR 150

Batam – Minggu, 29 Jan 2017, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau bersama dengan Blogger otomotive Wilayah Kepulauan Riau mengisi waktu liburannya dengan berpetualang bersama.

Liburan kali ini bertajuk “Sunday Morning Ride” yang lebih sering disebut dengan SUNMORI. Dalam kegiatan tersebut para Blogger otomotive bersama sama melakukan riding experience bersama Honda The All New Supra GTR 150.

Adapun blogger yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah thegreenblog.net (Irfan Desyadi Aziz), mivecblog.com (Hermawan), batam-otomania.com (Nugroho) dan lamikgemini.wordpress.com (Amik), tak ketinggalan dari Honda Customer Care juga turut berpetualang bersama The All New Supra GTR 150.

“Sunmori ini sebagai ajang silaturahmi Antara blogger otomotive kepri dan juga memberikan riding experience yang berbeda bagi para blogger dengan The All New Supra GTR 150 – Discover Great Feelings!” tambah Toni selaku Honda Customer Care Sect Head – PT CDN Kepri

SUNMORI ini di mulai dari Dealer Honda Capella di Komplek Ruko Taman Merapi Subur Blok A3 No 1 – 5, Tembesi – Batu Aji menuju ke pulau paling ujung dari Kota Batam yang sering disebut dengan titik nol jembatan 6 dan kembali lagi ke kantor Honda Capella Tembesi. Cuaca yang sangat bersahabat menambah semangat dan antusiasme dari para peserta Sunmori.

“The All New Supra GTR 150, sukses mengkombinasikan performa motor sport, efisiensi motor bebek dan kenyamanan motor adventure. Hal ini terbukti dari kondisi jalan yang naik, turun, berkelok-kelok, jalan lurus dan jalan tanah yang berbatu dengan mudah dilahap motor ini” jelas Hermawan dari mivecblog.com.

Untuk suspensi belakang dilengkapi model monosok. Ban depan berukuran 90/80 17 46P tubless dan ban belakang 120/70 17 58P tubeless. Bodinya sendiri sangat ramping karena memiliki berat 119kg.

Amik blogger lamikgemini.worpress.com menambahkan pengalamannya selama menggunakan The All New Supra GTR 150, “Tagline Discover Great Feelings emang terbukti, dengan motor ini kita bisa melibas segala medan, rebound shock nya terasa sangat pas dan nyaman melewati segala medan”

The All New Supra GTR 150 ini memiliki keunggulan desain body yang merunduk dengan siluet yang tajam dan memiliki Layered Body Cover atau body cover dengan dua lapisan yang berbeda warna. Untuk urusan dapur pacu, motor ni dilengkapi dengan mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, transmisi manual 6 kecepatan dan radiator pendingin.

Dalam hal kecepatan, The All New Supra GTR 150 juga sangat mumpuni. “Motor bebek ini memiliki tenaga sport dan sangat nyaman untuk perjalanan jarak jauh” tambah Nugroho dari batam-otomania.com yang ditutup dengan irfan dari thegreenblog.net “The All New Supra GTR 150 tidak bisa dipandang sebelah mata, terbukti motor ini sanggup head to head dengan motor sport sekalipun hal ini saya rasakan selama diperjalanan menuju titik nol”

Dengan mengusung sistem suply bahan bakar PGM-FI dan sistem pendingin Liquid Cooled with Auto Fan menjadikan Supra GTR 150 super irit. The All New Supra GTR 150 hadir dalam dua varian dan empat warna. Pertama ada tipe ekslusif dengan dua warna yakni Grande Blue dan Gun Black. Kemudian tipe sporty dengan dua warna yakni Spartan Red dan Cruiser White. Jika tertarik memilikinya, motor terbaru pabrikan Honda ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Jadi tunggu apalagi, buruan kunjungi dealer Honda terdekat di kota anda! The All New Supra GTR 150 – Discover Great Feelings!

Top Posts:

This entry was posted in All New Supra GTR 150 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Capella Honda Ajak KepriMotoBlog Jelajahi Barelang dengan All New Supra GTR 150

  1. Pingback: Bersama All New Supra GTR 150, Honda Yogyakarta Dorong Jiwa Petualang Pecinta Motor Cub | The Green Blog

  2. Pingback: AHM Berdayakan Ekonomi Pemuda Lewat Program Youthpreneurship | The Green Blog

  3. Pingback: Hasil Lomba IMI KEPRI Open Drag Bike and Race 2017 | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.