Program Emergency Road Assistance Honda Berjalan Dengan Baik

Selamat malam Mas bro dan Mbak sis…

Beberapa jam yang lalu salah seorang sahabat TGB sebut saja Bunga cerita tentang apa yang dia alami hari ini (26/12/16). Pagi tadi Bunga janjian dengan kedua kawannya untuk melakukan city rolling untuk mengisi libur panjang.

Dalam perjalanan menuju meeting point tiba-tiba motor yang dikendarai Bunga mogok. Bunga mencoba untuk menyalakan mesin dengan elektrik starter. Lampu utama atau headlamp serta indikator di speedometer nyala normal seperti biasa. Dicoba berulang-ulang starter mesin tidak mau menyala.

Selanjutnya Bunga mencoba untuk menyalakan mesin dengan kick starter. Kick starter dilakukan berulang-ulang dan selama beberapa kali percobaan motor pun tak kunjung hidup.

Dari beberapa hal diatas Bunga pastikan kondisi dinamo starter dalam kondisi normal, ketika Bunga coba lakukan kick starter berulang-ulang juga menunjukkan motor tidak mengalami gejala hilang kompresi. Tapi motor tetap tidak mau hidup.

Beruntung Bunga menyimpan nomor telephone Emergency Road Assistance. Tidak lama setelah ditelephone datanglah mobil dari AHASS bengkel resmi motor Honda terdekat.

Foto ini hanyalah ilustrasi belaka, jika ada kesamaan type motor adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan

Setelah melalui proses loading, Motor dibawa ke PT. Senturi Ultra Dinamis yang bertempat di Ruko Tiban Impian Blok A2 No 12, Sekupang, Kota Batam untuk diperiksa lebih lanjut.

Sambil menunggu motornya diperbaiki, Bunga menunggu di ruang tunggu ber-AC yang sudah dilengkapi dengan Wi-Fi.

Kurang lebih setengah jam motor telah selesai diperbaiki dan Bunga melanjutkan perjalanannya untuk bertemu dengan kedua kawannya yang telah menunggu di meeting point.

Inti dari kisah Bunga diatas, Bunga sangat puas dengan pelayanan yang diberikan Honda kepadanya.

“Saya sangat puas dengan pelayanan Honda hari ini. Benar-benar sejalan dengan semangat Satu Hati. Motor saya yang low end saja pelayanannya sungguh memuaskan apalagi motor saya Honda Big Bike” tutup bunga di akhir cerita kepada TGB.

Pantas saja AHM pernah meraih ICSA award lah wong pelayanannya jempolan!

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Program Emergency Road Assistance Honda Berjalan Dengan Baik

  1. Pingback: Test Ride All New Honda CBR250RR, Dari Batu Aji Sampai Jembatan 4 Barelang Hanya 15 Menit! | The Green Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.