Meningkatkan Mutu Pelayanan AHASS Melalui Service Advisor (SA) Berkualitas, Honda Adakan Sarasehan SA

meningkatkan-mutu-pelayanan-ahass-melalui-service-advisor-sa-berkualitas-honda-adakan-sarasehan-sa-1

Batam – Main Dealer sepeda motor Honda Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), kembali menggelar sarasehan bagi personil Service Advisor (SA) seluruh Bengkel Resmi Honda (AHASS) Wilayah Kepri di salah satu hotel di Kota Batam, Sabtu (19/11/2016) lalu.

“Tujuan dari acara ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada para PIC Service Advisor AHASS, dimana Service Advisor tersebut dituntut memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen sepeda motor Honda di AHASS. Analisa awal keluhan konsumen, estimasi biaya dan estimasi waktu service, memberikan konsultasi teknis mengenai sepeda motor Honda dan memberikan jaminan service berkualiatas kepada setiap konsumen yang datang ke AHASS. Selain itu acara tersebut adalah sebagai penutup dari acara sebelumnya dimana para SA tersebut telah selesai mengikuti Training khusus SA yang mana didalam training tersebut ditekankan cara-cara pelayanan yang baik dan standar AHASS serta penerapan pengetahuan tugas dan tanggung jawab seorang SA dari Team Honda Customer Care Dept.” kata Technical Service Manager PT CDN Kepri , Johandi disela-sela acara.

Dalam acara tersebut juga terdapat sharing pengalaman dari SA terbaik Kepri, Sigit Purwito dari AHASS Capella Service Centre Bengkong yang telah mewakili AHASS Kepri dan maju dalam Kontes Service Advisor Nasional yang diadakan oleh PT Astra Honda Motor di Jakarta 24 – 26 agustus 2016 lalu.

meningkatkan-mutu-pelayanan-ahass-melalui-service-advisor-sa-berkualitas-honda-adakan-sarasehan-sa-2

Sementara Service Engineer Technical Service Kepri, Tri Hermanto mengatakan, sesuai dengan temanya ‘Service Advisor Berkualitas Meningkatkan Mutu Pelayanan AHASS‘ acara ini sangat penting karena sebagai wadah untuk bersilaturahmi dan berbagi pengalaman serta membangun kebersamaan sehingga menambah pengetahuan serta wawasan antar personel SA dan diharapkan dari acara ini seluruh personil SA dapat meningkatkan kualitas pelayanan di masing-masing AHASS demi dan untuk kepuasan seluruh konsumen Honda.

meningkatkan-mutu-pelayanan-ahass-melalui-service-advisor-sa-berkualitas-honda-adakan-sarasehan-sa-3

Acara ini ditutup dengan pemberian apresiasi kepada tiga peserta terbaik pada training sebelumnya, Terbaik I yaitu Ali Mustain dari AHASS PT. Mitra Krida Perkasa Batu Aji, terbaik II Asep Sutisna dari AHASS Capella Service Centre Tg. Pinang dan terbaik III yaitu Sigit Purwito dari AHASS Capella Service Centre Bengkong.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged . Bookmark the permalink.

7 Responses to Meningkatkan Mutu Pelayanan AHASS Melalui Service Advisor (SA) Berkualitas, Honda Adakan Sarasehan SA

  1. Pingback: The Green Blog » Capella Honda Kepri Sosialisasikan E-Learning & E-Data Base kepada SMK Binaan Honda (TSM)

  2. Pingback: The Green Blog » Ninja 2 Tak Series Hilang Dari Website Kawasaki Indonesia

  3. Pingback: The Green Blog » Indonesia Hanya Dapat Jatah Lima Kawasaki Ninja H2 Carbon di Tahun 2017

  4. Pingback: The Green Blog » Beberapa Hal Yang Wajib Dilakukan Sebelum Touring Antar Pulau

  5. Pingback: The Green Blog » Akhirnya All New CBR250RR Tiba Juga di Batam

  6. Pingback: The Green Blog » Kawasaki Indonesia Luncurkan Versys-X 250

  7. Pingback: The Green Blog » Liputan Lengkap Touring Denpasar – Banyuwangi Dalam Event Blogger Goes to Honda Bikers Day 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published.