23.000 Bikers Ramaikan Honda Bikers Day Nasional 2016

23.000 Bikers Ramaikan Honda Bikers Day Nasional 2016

Banyuwangi, Jawa Timur – Sebanyak 23.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia menghadiri puncak kegiatan gathering terbesar komunitas, Honda Bikers Day (HBD) 2016 di Pantai Boom, Banyuwangi. Melalui kegiatan ini, para bikers Honda dari seluruh penjuru Tanah Air memperkuat kebersamaan dengan semangat Satu Hati.

Kegiatan akbar komunitas Honda ini digelar dengan mengusung tema yang bertajuk “Sewindu Honda Bikers Day.” Tercatat ribuan komunitas Honda turut hadir dan meramaikan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antar bikers.

HBD tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-8. Kali ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT dengan dukungan penuh para komunitas Honda di Jawa Timur.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah digelar secara konsisten setiap tahun yaitu di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan (2015), dan tahun ini dilanjutkan di Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa Timur (19/11).

CEO MPM Suwito Mawarwati mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para bikers Honda ini merupakan persembahan yang menarik dan menghibur bagi masyarakat dan pecinta sepeda motor Honda.

“Kami juga memasang sign atau petunjuk jarak tempuh menuju Banyuwangi disertai pesan-pesan safety riding untuk mengingatkan para peserta untuk selalu berhati-hati di jalan hingga sampai ke tujuan saya berharap secara keseluruhan event ini juga akan menjadi persembahan yang menarik dan menghibur bagi masyarakat dan pecinta sepeda motor Honda dan kata saya ini menyampaikan ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya para bikers yang telah memeriahkan dan membantu terselenggarakannya event ini dan untuk para bikers semua saya berpesan datang selamat pulang selamat terima kasih salam satu hati.”

Gelaran HBD 2016 juga mengangkat semangat peduli terhadap kebudayaan yang disajikan melalui tari gandrung yang berasal dari Banyuwangi yang merupakan simbol rasa syukur masyrakat setiap habis panen.

Top Posts:

Advertisements
This entry was posted in Honda Community and tagged , . Bookmark the permalink.