Dulu Vixion Lightning Sepatbor Pelepah Pisang, Kini Ada MX King

Dulu Vixion Lightning Sepatbor Pelepah Pisang, Kini Ada MX King

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

Bagaimana acara malam mingguannya? Pastinya happy dong yaa.. kalau TGB juga capek selepas kerja dan malam mingguan bersama keluarga. Namun namanya orang yang hobi nulis, tangan terasa gatal-gagal kalau gak nulis (lebay) hehee..

Masih ingatkah atau ada yang belum tahu kalau dulu Yamaha New Vixion Lightning (NVL) sering dicandain? Itu dulu sebelum ada New Vixion Advanced (NVA). Waktu itu NVL masih menguasai market sport, penjualannya laris manis. Kompetitornya Honda Old CB150 masih belum upgrade atau facelift alias masih generasi pertama. Kalau untuk sekarang, ya motor sport yang laris dan keren bukan hanya milik Vixion, habisnya Yamaha masih malu-malu untuk merombak Vixion. Hehee..

Mungkin karena laris manis, ada yang bilang sepatbor belakang yang lebar dicandain dengan sebutan pelepah pisang. Ada-ada aja yaa kalau mau cari kelemahan dan kekurangan untuk jadi bahan olokan.. Tapi sekarang NVA sudah tidak selebar daun pisang lagi dan keren lho.. (daripada blog ini dibakar rider Vixion) 😀

Fokus ke judul, TGB dapat foto nihh.. buat lucu-lucuan aja, siapa tahu bisa menghibur dan menambah semangat mas bro dan mbak sis di waktu liburnya. Sejatinya Exciter 150 adalah nama lain untuk MX King 150 di Thailand, tidak ada perbedaan kedua motor ini selain permainan warna ataupun striping. Bedanya di foto ini sepatbor belakang alias rear fender nya ditambahin pelepah pisang, kalau bahasa Italia “godong” pisang.. hahayy

Dulu Vixion Lightning Sepatbor Pelepah Pisang, Kini Ada MX King

Kalau aslinya keren kok, modelnya menggantung dan kekinian. Asal jangan cintanya yang digantung sama gebetannya yaa.. Tetap semangat dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in MX King 150, New Vixion Advance and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Dulu Vixion Lightning Sepatbor Pelepah Pisang, Kini Ada MX King

  1. Pingback: The Green Blog » All New Supra GTR 150 Makin Gagah Dengan Honda Genuine Accessories

  2. Pingback: The Green Blog » Biaya Perawatan Berkala Honda Verza 150 Tahun 2015 Setelah 8 Bulan Pemakaian

  3. Pingback: The Green Blog » Ini Yang Bisa Kita Lakukan dengan GoPro Standard Mount

  4. Pingback: The Green Blog » Plat Nomor Jadi Rapi dengan Cover Resmi Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published.