Kawasaki Ninja 150RR Dijual 55 Juta Rupiah!!

thegreenblog.net – Foto Kawasaki Ninja 150RR Baru yang dipajang dengan bandrol harga 55 Juta Rupiah ini bikin TGB gelengkan kepala, motor sport fairing 150cc 2 tak liquid cooler yang masih memakai karburator jagoan Kawasaki yang sudah di stop produksi ini awalnya cuma dijual 38 juta rupiah saja.

Kawasaki Ninja 150RR Dijual 55 Juta Rupiah!!

Lahh ini malah dijual dengan selisih harga yang jauh, bahkan dengan harga yang sama bisa mendapatkan motor sport fairing 250cc. Ninja 150RR berwarna hijau ini ditempel kertas bertuliskan

“LIMITED STOCK, Ninja RR 150 cc, Rp. 55.000.000, (on the road), (cash atau credit)”

Mungkin karena unit yang tersisa tinggal sedikit makanya salah satu dealer Kawasaki yang katanya adalah daerah Bogor ini penuh percaya diri memasang harga semahal itu, sebenarnya menurut TGB sih masih relevan dengan power yang dihasilkan untuk pecinta speed khas motor 2 tak. Akselerasi Ninja 150 memang tidak bisa digantikan dengan motor sport fairing 150cc 4 tak yang sekarang dijual pabrikan, apalagi kalau berbicara mengenai collection item bagi para kolektor motor tentu harga akan menjadi nomor dua.

Buat mas bro dan mbak sis yang masih memelihara Ninja 150, coba dirawat baik-baik motornya. Mengingat nantinya motor ini suatu saat nantinya akan menjadi collection item, siapa tahu motornya akan menjadi barang yang diburu para collector item atau speed lovers.

Bagaimana harga Ninja 150 RR di daerah mas bro dan mbak sis? Kalau di Batam harganya “cuma” 44,5 juta rupiah dan 45,5 juta rupiah untuk tipe SE.

ftz-batam-kok-gak-seragam-1

Selamat berkahir pekan dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in Ninja RR and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Kawasaki Ninja 150RR Dijual 55 Juta Rupiah!!

  1. Pingback: The Green Blog » Advertorial Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri Regional Office Semester Dua

  2. Pingback: The Green Blog » Dulu Vixion Lightning Sepatbor Pelepah Pisang, Kini Ada MX King

  3. Pingback: The Green Blog » Biaya Perawatan Berkala Honda Verza 150 Tahun 2015 Setelah 1 Tahun Pemakaian

  4. Pingback: The Green Blog » Ini Yang Bisa Kita Lakukan dengan GoPro Standard Mount

Leave a Reply

Your email address will not be published.