YIMM Lakukan Proses Recall Jemput Bola R25 Dan MT25

YIMM Lakukan Proses Recall Jemput Bola R25 Dan MT25

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

Kepuasan dan kenyamanan konsumen adalah komitmen produsen yang harus dilaksanakan, salah satu produsen sepeda motor di Indonesia adalah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Dalam menuntaskan komitmen kepada konsumen YZF R25 ataupun MT25, YIMM memaksimalkan semua potensi dan upaya agar komitmen mereka tercapai.

Salah satu cara yang dilakukan seperti dalam foto yang TGB lampirkan, dimana terlihat mekanik Yamaha yang sedang melaksanakan klaim recall, bukan di bengkel resmi maupun R-Shop. Prosesi tersebut dilakukan dirumah konsumen. YIMM mengesampingkan proses yang seharusnya adalah, konsumen datang ke bengkel resmi atau R-Shop terdekat diseluruh Indonesia. Apakah hal tersebut hoax? Apakah memang bisa seperti itu?

Kepada TGB, Muhammad Abidin selaku GM After Sales & Motorsports YIMM mengungkapkan kejadian tersebut memang benar adanya. Dari seluruh jumlah R25 maupun MT25 yang tercatat harus melakukan klaim recall, saat ini sudah terlaksana sebanyak 60%.

“Saat ini sudah 60% selesai, para sahabat (pengguna_red) R25 dan MT25 dilakukan penggantian di R-Shop seluruh Indonesia” ungkapnya.

Agar bisa segera terselesaikan YIMM merasa harus harus lebih aktif, salah satunya adalah dengan cara jemput bola karena kesibukan konsumen. Solusi ini dilakukan demi pelayanan terbaik demi konsumen loyal mereka, jemput bola bukan hanya dilakukan dirumah saat libur. Tetapi, bisa juga dilakuka dikantor bila memang diperlukan.

“Beberapa atau sebagian konsumen yang belum datang karena kesibukannya kami usahakan kami jemput bola, baik di kantor maupun hari libur saat dirumah” Abidin menambahkan.

“Memang karena kesibukan mereka karena pekerjaan, kita harus lebih aktif memberi solusi agar, mereka yang sibuk terlayani dengan baik juga” tutupnya.

Bagi mas bro dan mbak sis yang sibuk dan belum menunaikan proses recall R25 atau MT25, buruan dehh konfirmasi dengan bengkel resmi terdekat, agar bisa mendapat solusi seperti sistem jemput bola ini dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in MT-25, YZF-R25 and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to YIMM Lakukan Proses Recall Jemput Bola R25 Dan MT25

  1. Pingback: The Green Blog » Baru Dirilis All New Beat Mendongkrak Penjualan Honda Dengan Market Share 78 Persen!!

  2. Pingback: The Green Blog » Yamaha Vixion Fight Back Agar Tetap Jadi Raja

  3. Pingback: The Green Blog » Terbukanya Kelas Baru, N-Max Adalah Penyebab Lahirnya NVX Dan X-Max

Leave a Reply

Your email address will not be published.