Honda Sepulau Bintan Jaga Kekompakan Dengan Menggelar Gathering

honda-sepulau-bintan-jaga-kekompakan-dengan-menggelar-gathering-1

Main Dealer Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara, kembali mengadakan gathering untuk para karyawan Honda di  wilayah Pulau Bintan, Minggu (11 /09) di Restaurant Sangrila –  Kota Tanjung Pinang. Acara ini  sengaja di gelar selain sebagai ajang kebersamaan antar karyawan Honda di Pulau Bintan, selain itu juga bertujuan agar  karyawan Honda semakin kompak  untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan setia  Honda.

Acara gathering ini, diikuti oleh PT Capella Dinamik Nusantara SO Tanjung Pinang – Batu 2 , PT. Dinamik Intan Pimasda – Batu 5, PT. Tajelin Sejahtera –  Batu 9, PT. Legenda Kencana Sukses – Kijang, PT. Indoprof Motor Sejati – Tanjung Uban dan juga AHASS Prima Jaya Motor – Batu 9. Acara tahunan ini dimulai dengan refreshment training  yang bertujuan merefresh serta menambah pengetahuan para frontliner guna pemaksimalan layanan ke konsumen.

“ Refreshment training ini bertujuan untuk menambah semangat  serta memaksimalkan para frontliner Honda dalam melayani para konsumen setia Honda“.  Ujar Toni Hadi Wibowo selaku  Honda Customer Care Section Head – PT CDN Kepri.

honda-sepulau-bintan-jaga-kekompakan-dengan-menggelar-gathering-4

Selain Refreshment, panitia juga mengemas acara dengan meriah dan menarik. Hal ini ditunjukan dengan antusiasme dan keceriaan para peserta dalam mengikuti gathering ini. Semangat  team yang begitu besar yang ditunjukan semangat One Heart/Satu Hati tercermin dari rangkaian kegiatan yang terasa begitu antusias dan meriah dari seluruh peserta.

“Gathering ini kami selenggarakan sebagai sarana silaturahmi, menjalin kekompakan dan keakraban bagi seluruh karyawan Honda di wilayah Pulau Bintan, Selain itu sebagai bentuk apresiasi kepada para Frontliner Honda sehingga pelayanan yang diberikan akan tetap maksimal. Sukseskan Layanan Istimewa – Layanan One Heart with Care menjadi tema gathering kali ini” tambah Toni.

Acara ini ditutup dengan penarikan undian/lucky draw yang menarik untuk para peserta gathering.

“Saya sangat senang dengan adanya acara ini, selain menambah pengetahuan saya tentang pelayanan, saya juga bisa berkumpul dan gembira bersama Karyawan Honda dari seluruh Pulau Bintan. Terlebih-lebih bisa dapat hadiah lucky drawnya” sambut Egi Susanto Counter Parts – PT Capella Dinamik Nusantara SO Tanjung Pinang – Batu 2.

Top Posts:

This entry was posted in Capella Honda and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Honda Sepulau Bintan Jaga Kekompakan Dengan Menggelar Gathering

  1. Pingback: The Green Blog » Promo Suzuki September, Periksa Dan Ganti Oli All New Satria F150 GRATIS

  2. Pingback: The Green Blog » YIMM Lakukan Proses Recall Jemput Bola R25 Dan MT25

  3. Pingback: The Green Blog » Honda Beat dan Supra Diganjar Predikat Motor Terbaik 2016

  4. Pingback: The Green Blog » Honda Sonic 150R Lebih Laris Dari Satria F150

Leave a Reply

Your email address will not be published.