Kerennya Yamaha R15 Modif Ala Aprilia RSV4

Kerennya Yamaha R15 Modif Ala Aprilia RSV4

Selamat siang mas bro dan mbak sis..

Buat rider R15 atau Vixion Series yang bosan melihat modifikasi bergaya R6 atau R1, tampilan modifikasi ala Aprilia RSV4 ini layak dijadikan salah satu ide. Aslinya ini motor adalah YZF R15, motor sport fairing 150cc SOHC liquid cooler dari Yamaha ini dimodifikasi dengan jubah RSV4, superbike jagoan dari Aprilia. Tampilan dimensi baju baru tersebut tetap proporsional dan tidak kebesaran atau kebesaran.

Perubahan dilakukan mulai dari depan area fairing, hingga ke belakang di bagian buritan. Semua dibuat semirip mungkin dengan RSV4. Sekilas motor ini terlihat menggunakan kedok buta alias tidak adanya headlamp, ternyata lubang udara di bagian depan fairing dimanfaatkan sebagai tempat lampu penerangan yang dibuat tersembunyi. Good idea..!! Bukan hanya fairing depan, dari tangki, hingga body belakang dibuat semirip mungkin detail dan fi

nishing maksimal. Buntut belakangnya itu loh, sexy abeesss..!! Ya iyalah ya..desain motor pabrikan Italy pastinya exotic.

fb_img_1424056193508.jpg r15-do-rsv4-thang-che-mu-motosaigon-17.jpg r15-do-rsv4-thang-che-mu-motosaigon-23.jpg

Kaki-kaki pun tidak luput dari tangan jahil modifikator, velg asli dilengserkan dengan mengganti casting wheel model palang Ninja 250 Fi,ukuran ban juga otomatis ikut di upgrade dengan ukuran yang tidak lagi standar. Yang lebih gokil lagi, diecast aluminium banana arm R15 yang sudah keren dari pabrikan malah diganti dengan swing arm kepunyaan Megelli 250. Eebusset dahh..makin exotic jadinya. Sayangnya dari bagian kanan, bentuk arm tralis tertutupi oleh silencer saluran pembuangan racing.

r15-do-rsv4-thang-che-mu-motosaigon-29.jpg fb_img_1424056197874.jpg

Bagaimana menurut mas bro dan mbak sis? Keren kah? Keren dong yaa.. Kalau berminat modif seperti ini, jangan tanya TGB ya, tapi segera tanyakan ke bengkel modikasi terdekat, karena TGB hanya mendapat foto tersebut dari Motosaigon Vietnam. Hehee.. Pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in YZF-R15 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.