Valentino Rossi Acungkan Jari Tengah Kepada Aleix Espargaro Di FP2 Misano

Valentino Rossi Acungkan Jari Tengah Kepada Aleix Espargaro Di FP2 Misano

Selamat malam mas bro dan mbak sis..

Setelah menjadi yang tercepat di FP1, tekanan sebagai tuan rumah sepertinya menghantui Valentino Rossi. Dimana pada saat Free Practice 2 bahasa tubuh pembalap Yamaha Movistar MotoGP ini sepertinya menunjukkan rasa kesal kepada Aleix Espargaro.

Melihat video yang diunggah laman facebook MotoGP, Rossi terlihat kesal karena terhalang pembalap tim Suzuki berkebangsaan Spanyol, Espargaro terlihat lebih lambat dibandingkan Rossi yang berada dibelakangnya. Untuk videonya bisa mas bro dan mbak sis tonton dengan klik disini.

Valentino Rossi Acungkan Jari Tengah Kepada Aleix Espargaro Di FP2 Misano

Sesaat Espargaro mulai masuk ke jalur pit, Rossi juga memperlambat motornya agar Espargaro melihat bahasa tubuh Rossi kepadanya. Setelah Espargaro melihat ke arah Rossi yang saat itu mencoba memberi tahu kekesalannya, Espargaro pun mengangkat tangan, dengan posisi telapak tangan terbuka ke arah Rossi.

Tekanan atmosfer Misano sebagai tuan rumah, yang harus memberikan penampilan terbaik membuat Rossi terlanjur kecewa terhadap Espargaro. Puncak kekesalannya akhirnya dengan mengacungkan jari tengah ke arah pit, mungkin maksudnya ditujukan kembali untuk Espargaro.

Valentino Rossi Acungkan Jari Tengah Kepada Aleix Espargaro Di FP2 Misano

Namanya juga latihan bebas, tentu Rossi ingin mendapatkan hasil maksimal disesi tersebut. Penting baginya untuk bisa tampil cepat, bukan hanya Rossi. Semua pembalap MotoGP tentu ingin tampil cepat. Rossi yang ingin segera mendahului Espargaro, namun sepertinya kaget juga dengan manuver Espargaro yang tiba-tiba masuk ke pit lane. Ya jelas itu sangat berbahaya, impact nya bisa merugikan pembalap lain, yaitu Rossi yang sedang ingin mendahuluinya.

Sama seperti Rossi yang ingin cepat, Espasgaro pun ingin memanfaatkan sebaiknya waktu sesi latihan bebas. Namun sayangnya dia tidak meluangkan sejenak, untuk menolehkan kepalanya terlebih dulu sebelum masuk ke pit lane. Mungkin juga dia tidak tahu kalau saat itu ada Rossi yang ingin mendahuluinya.

Apa harus dikasih spion sama lampu sein ya untuk motor prototype MotoGP? Atau Race Director harus lebih ketat dalam aturan safety untuk pembalap? Sebentar lagi mau lebaran, semoga mereka berdua cepat bermaaf-maafan.. Hehee.. Sudah ahh..gak lucu dibanding Mukidi..

TGB juga fans Rossi, semoga reaksi mas bro dan mbak sis tetap bijak dan santun ya dalam insiden ini. Ingat, Rossi dikagumi karna prestasi dan sikapnya, jangan sampai fans pembalap lain membenci Rossi karena reaksi Rossifumi yang tidak bijak dan tidak santun..

Jangan lupa saksikan live race nya, hari Minggu nanti jam 5 sore dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in MotoGP and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Valentino Rossi Acungkan Jari Tengah Kepada Aleix Espargaro Di FP2 Misano

  1. Pingback: The Green Blog » Katanya Sih Ini Desain Helm Valentino Rossi Di GP Misano

  2. Pingback: The Green Blog » Helm Rossi Home Race Misano : Sweet Home Misano

  3. Pingback: The Green Blog » Direktur Balap MotoGP : Tidak Ada Yang Salah Dengan Aksi Overtake Rossi Terhadap Lorenzo

  4. Pingback: The Green Blog » Promo Suzuki September, Periksa Dan Ganti Oli All New Satria F150 GRATIS

Leave a Reply

Your email address will not be published.