Inspirasi Modif Mono-Arm Untuk Honda Supra GTR150

Inspirasi Modif Mono-Arm Untuk Honda Supra GTR150

Selamat pagi mas bro dan mbak sis..

Sejatinya Honda RS150 juga merupakan buatan Astra Honda Motor yang diekspor ke luar negeri, dimana untuk pasar Indonesia bernama Honda Supra GTR150. Mungkin untuk modifikasi yang mengganti swing-arm asli dengan mono/single arm sudah banyak dilakukan bikers dan modifikator di Indonesia. Tapi untuk motor yang boleh dikatakan masih baru alias belum lama beredar seperti modifikasi mono-arm yang diterapkan pada Honda RS150 ini, sepertinya masih jarang dan modifikasi ini mungkin bisa jadi bahan inspirasi bagi mas bro dan mbak sis yang ingin memodif Honda Supra GTR150.

Inspirasi Modif Mono-Arm Untuk Honda Supra GTR150

Sudah biasa? Gak terlalu woww gitu?? Eiittss..coba lihat dulu foto berikut saat disandingkan dengan yang masih perawan bawaan pabrik..

Bagaimana? Walau simple namun membuat perbedaan yang signifikan. Terlihat jelas perbedaannya, mulai dari model dan ukuran arm yang kokoh, hingga model palang casting wheel yang berbeda dengan asli pabrikan. Dijamin bikin eye-catching, sayangnya foto-foto yang TGB dapat di Facebook tersebut tidak diterangkan rincian modifikasinya, namun sepertinya melihat bentuk velg dan mono-arm mengingatkan TGB akan sosok Honda NSR 150SP.

Bila mas bro dan mbak sis tertarik, tentunya harus menyiapkan swing-arm set, casting-wheel dan jangan lupa siapkan terlebih dahulu motornya. Hehee..

Semoga menginspirasi dan pantau terus The Green Blog 🙂

Top Posts:

This entry was posted in All New Supra GTR 150 and tagged , , , . Bookmark the permalink.